POCO Star siap berlaga di FFWS Bangkok November 2023/Dok. POCO
POCO Star siap berlaga di FFWS Bangkok November 2023/Dok. POCO
KOMENTAR

SUKSES mengukir prestasi dengan tampil sebagai juara League Phase pada Free Fire Master League Season 8 (FFML S8), POCO Star mendapat kesempatan berkompetisi meraih gelar internasional dalam Free Fire World Series 2023 (FFWS 2023). Ajang esports bergengsi dunia tersebut bakal digelar di Bangkok, Thailand pada 10 sampai 26 November 2023.

Dengan semangat #POCOnyaBeraksi, POCO pada Selasa (24/10) melepas tim esports kebanggaannya berangkat menuju FFWS 2023 didampingi super coach Free Fire tim POCO Star, Muslih Wahyudi Rachman.

Super coach yang akrab disapa Bang Fayad itu akan mendampingi Tim POCO Star yang diperkuat anak-anak muda penuh talenta, yaitu:

  • Wahyu Kurniawan (Leem)
  • Muhammad Hablan (Faizz)
  • Haidir Ali (18Deer)
  • Farhan Adjie Samudra (Razz)
  • Wigan Al Baihaqi (Mercy)

Andi Renreng selaku Associate Director of Marketing POCO Indonesia menegaskan bahwa eksistensi dan prestasi POCO Star adalah bukti konsistensi POCO dalam mendukung mimpi anak muda Indonesia untuk berprestasi di industri esports.

“Senang dan bangga banget bisa hadir di sini buat mengiringi keberangkatan tim POCO Star menuju FFWS 2023. Seperti kita tahu, POCO Star adalah tim istimewa dari POCO, yang berhasil mengukir prestasi dengan tampil sebagai juara League Phase pada FFML S8 pada musim debutnya, dan berhasil mengantongi satu tiket buat berlaga di FFWS 2023. Dengan semangat #POCOnyaBeraksi, tim POCO Star pasti mampu menampilkan performa maksimal dan menjadi juara!” ujar Bung Andi dalam media gathering yang dihadiri Farah.id di Hotel Atlet Century Park, Jakarta pada Selasa (24/10)

Pada kesempatan ini, POCO juga memperkenalkan jersey baru POCO Star yang bakal dikenakan di ajang FFWS 2023. Menggunakan warna merah-putih, jersey baru ini tampak kontras jika dibandingkan jersey sebelumnya yang didominasi warna hitam dengan sentuhan kuning.

“Jersey baru berwarna merah-putih, warna bendera bangsa Indonesia, menyiratkan kalau POCO Star berkompetisi di level dunia mewakili Indonesia serta demi mengharumkan nama Indonesia. Dan dengan penyegaran pada jersey, POCO ingin terus me-refresh semangat #POCOnyaBeraksi bagi tim POCO Star,” tegas Bung Andi.

Menyambut dukungan POCO, Bang Fayad mengungkapkan kesiapan timnya untuk mempersembahkan prestasi terbaik.

“Kami semua di tim ini akan terus berusaha keras, mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk bisa mencapai final yang bakal digelar 26 November nanti, dan mengangkat piala FFWS 2023, semoga. Enggak ada yang mustahil.”

Untuk diketahui, POCO merupakan brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO "Everything You Need, Nothing You Don't" mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans.

Komitmen perkembangan teknologi tanpa henti yang benar-benar dibutuhkan oleh para penggemar ini mendemokratisasi pengambilan keputusan untuk mempercepat evolusi perusahaan dan memperbarui industri smartphone.




Santri Goes to America Lewat “Global Santri Fest 2024"

Sebelumnya

Hadirkan Program Perempuan Inovasi 2024, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek Dukung Meningkatnya Partisipasi Perempuan dalam STEM

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E