Momen candid Raisa dan Jungkook/@raisa6690
Momen candid Raisa dan Jungkook/@raisa6690
KOMENTAR

PENYANYI Raisa baru-baru ini berhasil membuat iri ARMY Tanah Air. Raisa bersama Vanesha Prescilla menjadi perwakilan Indonesia dalam acara peluncuran koleksi terbaru Calvin Klein di Jepang pada Kamis (19/10) dan bertemu langsung dengan Jungkook BTS yang merupakan global ambassador jenama fesyen papan atas dunia itu.

Menariknya, Raisa dan Vanesha sama-sama mengidolakan Jungkook. Namun begitu, Raisa mengaku tak ingin menganggu privasi penyanyi 3D tersebut dengan memintanya berfoto bareng.

Alih-alih meminta foto bareng, Raisa dan Vanesha ‘berfoto’ dengan Jungkook secara candid. Namun ia dan Vanesha terlihat berbincang dan berfoto dengan eks personel RF9 Rowoon dan aktor Thailand Bright Vachirawit.  

Raisa memilih menyalakan kamera video saat Jungkook sedang photoshoot.

“Aku enggak tahu kenapa ngerasa enggak enak candid dia dari dekat..jadi kepingin ngeliat aja, terus kalau kebetulan kontak mata jadi bisa saling senyum, jadi enggak pakai hp melulu dia ngeliatnya…” ungkap Raisa.

Apa yang dilakukan Raisa mungkin terasa aneh bagi banyak orang. Tapi, menghargai privasi seorang figur publik adalah sebuah perbuatan baik yang sangat dihargai oleh sang figur publik.

Sejumlah rekan artis pun mengomentari pertemuan Raisa dan Vanesha dengan Jungkook. Warganet pun ramai-ramai menyatakan rasa iri karena kedua artis cantik itu memiliki kesempatan luar biasa untuk bertemu dengan idola mereka.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment