Tangkapan layar video klip 3D Jungkook
Tangkapan layar video klip 3D Jungkook
KOMENTAR

ALAMAT rumah Jungkook BTS baru-baru ini tersebar luas di media sosial. Personel BTS tersebut mengakui alamat rumahnya telah tersebat di antara para penggemar.

Meski alamatnya sudah tersebar, Jungkook menegaskan bahwa ia tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah dan ia tidak peduli dengan hal itu.

“Saya tidak peduli. Saya pikir itu adalah takdir saya dan saya akan berterus terang saja,” kata Jungkook dalam siarannya di platform Weverse.

Dari data yang dihimpun Farah.id, tersebarnya alamat golden maknae BTS tersebut bermula pada saat siaran langsung di Weverse Live untuk sekedar berkomunikasi dengan penggemar sekaligus membiacarakan album barunya berjudul Golden.

Di tengah siaran, salah satu fans mengajak Jungkook untuk minum bersama.

“Kau mau minum denganku? Haruskah aku memberitahu alamatku? Bukankah semuanya mengetahui alamatku? Itu sudah ada. Kalau kamu mengetiknya di YouTube, alamatnya akan  muncul,” kata Jungkook.

Anggota termuda BTS itu pun melanjutkan pembicaraan mengenai alamatnya yang bocor ke publik. Meski mengaku pasrah, Jungkook meminta agar para penggemar tidak berdatangan ke rumahnya guna menghormati privasi.

“Aku tidak bisa memperhatikan setiap hal kecil. Tapi kalian memang tidak boleh datang mencariku,” sambungnya.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, alamat rumah member BTS lainnya juga ada yang sengaja dibocorkan oleh sederet kanal YouTube. Sejumlah penggemar BTS meminta konten tersebut untuk segera di-take down. Namun di sisi lain, tak sedikit penggemar yang berterima kasih karena sudah ditunjukkan alamat rumah idola mereka.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment