Musim gugur di Jepang/Net
Musim gugur di Jepang/Net
KOMENTAR

MUSIM gugur di Jepang akan dimulai pada bulan September. Inilah musim yang menjadi waktu favorit banyak wisatawan dari seluruh dunia, termasuk masyarakat Indonesia.

Dedaunan yang indah dan bermekaran disertai cuaca yang sejuk di bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk berlibur atau hanya sekadar berkunjung ke Jepang. Meskipun angin topan dapat terjadi pada bulan September hingga pertengahan November, namun cuaca di musim gugur sangat nyaman untuk dinikmat selama liburan.

Musim gugur yang terjadi di Jepang umumnya berlangsung pada bulan September hingga November. Suhu udara di Jepang pada bulan September berkisar antara 23-27 derajat Celcius pada sore hari, kemudian turun menjadi 18-21 derajat Celcius pada pagi dan malam hari.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, berikut 3 (tiga) kota tercantik di Jepang yang dapat Sahabat Farah kunjungi pada musim gugur.

Hokkaido

Hokkaido menjadi tempat yang sangat tepat untuk menikmati keindahan musim gugur. Musim gugur pada kota Hokkaido berlangsung pada akhir bulan September atau Oktober.

Kyoto

Kyoto merupakan salah satu tempat yang sejuk untuk menikmati keindahan musim gugur di Jepang yaitu Kyoto. Dari data yang dihimpun Farah.id, ada beberapa tempat yang terkenal dengan keindahannya saat musim gugur di kota Kyoto. Salah satunya adalah Kuil Kodaji yang megah.

Tokyo

Kota tercantik terakhir yang menjadi salah satu pilihan berwisata saat musim gugur di Jepang yaitu Tokyo. Kota metropolitan Tokyo juga memiliki berbagai tempat yang bagus untuk menyaksikan dan menikmati keindahan musim gugur.

 

Penulis: Nisrinaa Salsabila

Editor: Ovi Shofianur




Mengulik Rasa Penasaran Penyimak Bedah Buku Buldozer dari Palestina Karya Teguh Santosa

Sebelumnya

Ahmad Muchlishon Rochmat (Penulis Belajar Kepada Kiai Sahal): Jangan Terjebak Komersialisasi, Kita Butuh Pendidikan Islam yang Komprehensif

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon