Usai konser D-Day, Suga BTS fokus bergabung ke militer/@agustd
Usai konser D-Day, Suga BTS fokus bergabung ke militer/@agustd
KOMENTAR

BIGHIT Music secara resmi mengumumkan Suga BTS akan mulai masa wajib militer pada 22 September (17/9).

Suga menjadi anggota Kpop boy group BTS ketiga yang menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Ia akan bergabung dengan dua rekannya, Jin dan J-Hope yang telah lebih dulu bertugas di militer.

Penelusuran Farah.id menunjukkan bahwa beberapa hari sebelum bergabung ke militer, Suga mengucapkan selamat tinggal yang menyentuh hati ARMY melalui Weverse live.

Jin dan J-Hope hadir di live tersebut menyemangati Suga. Mereka mengatakan Suga terlihat sangat keren dengan potongan rambut barunya.

Dalam Weverse live tersebut, Suga tampil dengan gaya rambut yang lebih pendek. Dia bahkan bercanda menyebutkan bahwa bahkan staf pun kesulitan mengenalinya.

“Halo, senang bertemu dengan kalian. Ini aku, Suga. Aku memotong rambutku sedikit. Rambutku sangat pendek, kan? Aku juga belum terbiasa. Staf pun tidak mengenaliku,” katanya.

Suga menjelaskan bahwa setelah menyelesaikan tur Agust D di Seoul, dia meluangkan waktu untuk beristirahat dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan sesama anggota BTS.

Suga pun mengatakan "jangan menangis" kepada ARMY dan meyakinkan mereka bahwa ia pasti kembali untuk berkarya setelah menyelesaikan wajib militernya—begitu pula dengan keenam anggota BTS lainnya.

Mengakhiri sesi live, Suga menghibur ARMY dengan mengatakan, “Mari kita bertemu di tahun 2025."




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment