Jungkook saat syuting video musik
Jungkook saat syuting video musik "Seven"/BigHit Music
KOMENTAR

HAPPY Jungkook’s day!

Kalimat itu menjadi barometer betapa golden maknae dari BTS itu telah membuat 1 September setiap tahun menjadi ‘his day’.

Kebahagiaan Jungkook bertambah setelah single Seven miliknya masuk nominasi Song of Summer di ajang Video Music Awards 2023. Catatan Farah.id menunjukkan video klip Seven sudah ditonton 192 juta kali di platform YouTube hanya dalam jangka satu bulan lebih.

Di hari istimewanya, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu menulis sebuah pesan menyentuh di akun Weverse miliknya.

Halo semuanya, ini Jungkook.

Ini hari ulang tahunku. Seiring berjalannya waktu, ulang tahun mulai terasa tidak istimewa. Namun saya sangat menghargai momen perayaan yang dapat aku bagikan kepada kalian semua, jadi saya meninggalkan postingan ini untuk mengingatnya sejelas mungkin. Tapi tidak banyak kata yang bisa mengungkapkan perasaanku.

Aku merasa seperti hari ini, aku akan mengatakan hal yang sama seperti yang selalu aku katakan kepada kalian semua. Aku selalu bersyukur. Bersyukur atas waktu yang bisa aku habiskan bersama kalian. Aku tahu bahwa aku dicintai. Dan aku juga mencintai kalian.

Aku sangat bahagia hari ini. Aku telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini, dan aku selalu percaya diri. Namun aku yakin, jika bukan karena kalian semua, segalanya bisa menjadi sangat berbeda bagiku.

Aku berharap dapat terus membangun kepercayaan yang kita miliki dan melangkah maju bersama semua orang.

Sekali lagi, terima kasih selalu! Mari berbahagia. Aku akan memposting ini sebentar lagi, hehehe. AFBF!

Penelusuran Farah.id menunjukkan bahwa AFBF adalah singkatan dari “Army Forever, Bangtan Forever”. Ya, pesan menyentuh Jungkook itu memang ditujukan untuk Army, fanbase BTS yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Para Army adalah cinta sejati semua anggota BTS yang sangat berjasa menjadikan Jungkook dan keenam hyung-nya sebagai Kpop idol global.

Tak hanya Army, para member BTS pun memberikan ucapan selamat ulang tahun. Jimin dan RM diketahui mengunggah foto mereka bersama Jungkook.

Sedangkan Jin—member tertua yang kini sedang menjalani wajib militer—hadir di Weverse untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada adik kecilnya. Ia menyesal tidak bisa menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat, mengingat pada ulang tahun Jungkook tahun lalu, Jin mengunjungi rumahnya dengan membawa kue ulang tahun dan buah anggur hijau.

Tidak ketinggalan Bighit Music sebagai label music BTS yang merayakan hari ulang tahun penyanyi kesayangan mereka dengan membagikan 10 foto spesial Jungkook dalam aktivitasnya setahun terakhir. Mulai dari syuting INKIGAYO jelang tugas militer Jin, saat berenang dan saat syuting video klip Dreamers di Qatar, photoshoot Calvin Klein, hingga saat Jungkook mengemudi mobil.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Potret Kebersamaan Rossa Bareng Anak Semata Wayangnya yang Sudah Remaja, Mulai Ditanya Tipe Menantu Adaman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment