(Ki-ka) Putri Zulkifli Hasan & Nagita Slavina kenakan seragam batik SMP/@putri_zulhas
(Ki-ka) Putri Zulkifli Hasan & Nagita Slavina kenakan seragam batik SMP/@putri_zulhas
KOMENTAR

MUNGKIN tak banyak orang tahu jika Nagita Slavina merupakan sahabat lama Putri Zulkifli Hasan.

Tak heran, karena Nagita selama ini lebih dikenal sebagai artis, sementara Putri lebih menekuni dunia politik seperti sang ayah, Zulkifli Hasan, yang merupakan ketua umum PAN.

Namun keduanya memiliki kesamaan sebagai womanpreneur. Jika Nagita identik dengan RANS yang memiliki multisektor bisnis, Putri merupakan founder klinik kecantikan ZGlow dan sekolah Kids Republic.

Ternyata, Nagita dan Putri merupakan teman satu SMP yaitu SMP Islam Al Azhar Kelapa Gading, Jakarta. Keduanya baru-baru ini mengunggah foto mengenakan seragam batik hijau khas Al Azhar saat mengunjungi sekolah mereka. Keduanya bahkan menyempatkan diri naik bajaj, sembari bernostalgia tentang persahabatan mereka yang telah terjalin sejak SMP.

Melihat Nagita dan Putri mengenakan seragam sekolah dan berhijab putih, warganet pun ramai memberi komentar, terutama untuk Mama Gigi, panggilan akrab Nagita. Banyak yang mengatakan istri Raffi Ahmad itu terlihat sangat cantik mengenakan hijab, juga masih pantas untuk berseragam SMP.

Namun bukan warga +62 jika tidak punya komentar nyinyir melihat unggahan para figur publik.

Meski banyak yang memuji penampilan Nagita, tak sedikit pula justru mengkhawatirkan ‘ada udang di balik batu’ dari unggahan tersebut.

Sudah lama bersahabat, Putri dan Nagita jarang sekali mengekspos kebersamaan mereka. Lalu tiba-tiba, keduanya membagikan kisah nostalgia SMP.

Diketahui, selain bersahabat sejak SMP, hubungan Nagita dan Putri kini juga makin ‘dekat’ setelah adik ipar Nagita, Nisya Ahmad dan Jeje Govinda bergabung di partai yang sama dengan Putri.

Dari penelusuran Farah.id, di antara komentar warganet ada akun @and******erse yang menulis “Tolong jangan terlibat di partai”. Ada pula akun @diz***ja yang menulis “Waduh enggak kebayang Bu Nagita tiba-tiba nyanyi lagu partainya, jangan sampai yaaa…enggak banget!”

Bagaimana menurut Sahabat Farah?




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment