Tangkapan Layar dari laman instagram @smindrawati/NET
Tangkapan Layar dari laman instagram @smindrawati/NET
KOMENTAR

MENTERI KEUANGAN Sri Mulyani Indrawati membagikan momen hangat perayaan hari ulang tahunnya yang ke-61 di laman media sosialnya.

Mantan kepala Bappenas ini lahir pada 26 Agustus 1962, di Kota Bandar Lampung. Tampak Sri Mulyani berbagi kebahagiaan hari jadinya dengan sang suami, Tonny Sumartono, beserta anak dan cucunya.

"Lovely kisses and warmest hugs from the love ones. The most precious gifts of all..Alhamdulillah..," ucapnya dalam laman Instagram @smindrawati.

"Terimakasih doa-doa baik dan ucapan selamat yang disampaikan," lanjutnya.

Dia pun turut mendoakan semua pihak agar tetap sehat, sukses dan bahagia. Tampak, Sri Mulyani dihujani pelukan dan ciuman dari para cucu-cucunya.

Sri Mulyani diketahui telah memiliki lima cucu. Rasa sayang kepada cucunya sering dituangkan dalam laman Instagram miliknya.

Bahkan, dia pernah mengatakan jika tidak lagi menjadi menteri, Sri Mulyani akan menikmati peran menjadi nenek. Dia tidak khawatir melepas jabatannya kelak.

"Tuhan itu kan menaker rejeki orang, jangan pernah merasa kurang. Pelihara otak dan hati saya supaya tetap jernih dan berfungsi," tegasnya.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News