Pasangan Enzy & Maulana di Washington DC/@enzystoria
Pasangan Enzy & Maulana di Washington DC/@enzystoria
KOMENTAR

PRESENTER cantik Enzy Storia untuk pertama kalinya merayakan HUT Kemerdekaan RI di Amerika Serikat.

Ikut larut dalam suka cita kemerdekaan ke-78 tahun Indonesia, Enzy terlihat cantik mengenakan baju adat Betawi dengan warna menyala yaitu paduan kebaya berwarna merah yang dipadukan dengan kain bernuansa hijau dan kerudung hijau toska.

Diketahui bahwa setelah menikah dengan Maulana Kasetra yang merupakan seorang diplomat muda Kementerian Luar Negeri RI, Enzy menetap di Negeri Paman Sam mendampingi sang suami yang bertugas. Enzy pun kerap membagikan kesehariannya di tempat tinggalnya yang baru.

Salah satu yang menarik, dari pengamatan Farah.id, adalah saat Enzy mengaku untuk pertama kali mengikuti organisasi resmi dengan bergabung menjadi pengurus DWP (Dharma Wanita Persatuan) KBRI Washington DC.

Berada jauh di negeri orang, Enzy dalam media sosialnya menuliskan ucapan selamat HUT RI yang tak biasa dan related dengan kehidupan masyarakat di Tanah Air, terutama warga Jabodetabek.

“Selamat Hari Kemerdekaan untuk Tanah Air tercinta. Doaku tahun ini, semoga warga Indonesia bisa segera meredeka menghirup udara bersih lagi.”

Wah, meski sedang berada di jauh di benua lain, Enzy tetap memantau perkembangan terkini di Indonesia. Seperti diketahui, masalah polusi udara memang tengah menjadi pembahasan panas di Tanah Air. Betapa tidak, Jakarta pernah menduduki peringkat kedua kota dengan udara paling kotor di dunia.

Banyak warga masyarakat mengeluh kondisi kesehatan mereka yang mudah terganggu. Penyakita saluran napas semakin banyak ditemui. Bahkan dalam satu kesempatan di hadapan insan media baru-baru ini, Menparekraf Sandiaga Uno menyebutkan salah satu yang juga terkena dampak polusi udara adalah Presiden Jokowi yang menderita batuk selama empat minggu.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment