@okisetianadewi
@okisetianadewi
KOMENTAR

OKI Setiana Dewi menyampaikan terima kasih kepada semua orang atas doa yang diberikan untuk sang bunda, Yunifah Lismiwati binti Nangcik Asmawi yang kini terbaring di ruang ICU rumah sakit di Makkah.

Diceritakan Oki, sebelum berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji, sang bunda sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta. Meski dalam kondisi sakit, sang bunda terus semangat mempelajari ayat-ayat Qur’an karena ingin sekali bisa hafal 20 juz di bulan September 2023.

“Tak terasa sudah 5 hari berlalu sejak henti jantung di hari itu. Hingga kini pula, Ibu masih berada di ICU kota Makkah.

Ridha terhadap ketentuan Allah, tentu bukan hal yang mudah. Di dalamnya ada air mata yang terus mengalir, rasa sesak di dada, ada kecemasan menunggu kabar yang tak pasti setiap harinya…insya Allah khair, alhamdulillah ‘ala kulli hal…” tulis kakak Ria Ricis itu dalam akun Instagram @okisetianadewi pada 9 Juli 2023.

Ia pun meminta doa agar sang bunda dapat meraih impiannya untuk menghafal 20 juz. Ia berharap Allah memberi sang bunda kesempatan, kesehatan, dan kekuatan.

Dari keterangan tertulis Ory Vitrio, suami Oki, diketahui bahwa Yunifah dirawat di ICU rumah sakit di Zamzam Tower, yang berlokasi di dekat Ka’bah. Kondisi sang mertua, disebut Ory, masih sama seperti saat pertama dibawa ke ruang ICU, yaitu dalam keadaan tidak sadar.

Ory bahkan sempat membagikan foto yang memperlihatkan foto istrinya sedang membaca Al-Qur’an di samping kasur sang ibu mertua.

Ibunda Oki jatuh sakit sejak kedatangannya di Tanah Suci. Oki menyatakan kesedihannya karena ia tak bisa bersama-sama sang bunda melaksanakan thawaf, sa’i, serta menunaikan salat. Namun Oki bersyukur Allah mengizinkan melaksanakan Safari Wukuf dan menyelesaikan hajinya bersama petugas Kesehatan.

“Ya Allah, jadikan aku ridha dalam menerima qadha (ketentuan)-Mu, dan jadikan aku sabar dalam menerima bala dari-Mu, dan tunjukilah aku untuk mensyukuri semua nikmat-nikmatlMu,” tutup Oki dalam unggahan Instagramnya.

Hingga informasi ini ditayangkan, Oki belum membagikan lagi kabar terbaru tentang perkembangan kondisi sang bunda. Semoga Allah meridhai doa-doa Oki dan semua orang yang mendoakan kesembuhan sang bunda.




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment