ilustrasi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek/net
ilustrasi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek/net
KOMENTAR

LIGHT Rail Transit (LRT) Jabodebek akan melakukan uji coba pada 12 Juli sampai 15 Agustus 2023 mendatang. Masyarakat bisa mencoba menjajal kereta modern ini besok, 12 Juli. Tarif yang dikenakan saat uji coba Rp1.  

Pihak LRT Jabodebek menyediakan kursi setidaknya 600 orang tiap kali perjalanan dalam uji coba ini. Aturan yang ditetapkan penumpang hanya diperbolehkan mencoba satu kali perjalanan. 

"Berikut adalah link dan cara mendaftar uji coba LRT Jabodebek mulai 12 Juli melalui https://bit.ly/UjiCobaLRTJabodebek.tarif cuma Rp 1 untuk calon penumpang," dilansir dari akun Instagram resmi @lrt_jabodebek, Selasa (11/7). 

Masyarakat yang telah melakukan pendaftaran tahapan selanjutnya menunggu konfirmasi dari KAI melalui pesan SMS ataupun e-mail.

"Mencakup jadwal keberangkatan, jam keberangkatan, dan stasiun tempat keberangkatan," demikian. 

Untuk rute perjalanan, calon penumpang bisa menyesuaikan dengan yang ditetapkan.Pulang pergi keberangkatan hanya bisa dilakukan di stasiun Dukuh Atas, Harjamukti dan Jatimulya.

Pada jadwal pelaksanaan yang telah ditentukan, setiap calon penumpang diharapkan hadir tepat waktu sesuai dengan stasiun yang telah ditentukan. Saat akan memulai keberangkatan, nantinya setiap penumpang diminta untuk menunjukan bukti konfirmasi yang dikirimkan ini.

Berikutnya, penumpang diwajibkan untuk menyediakan uang elektronik/KMT yang berlaku untuk melakukan pembayaran.

Selama menikmati perjalanan menggunakan LRT Jabodebek, penumpang dilarang untuk makan serta minum di kereta. Selain itu, penumpang juga diharuskan mengikuti rute sesuai jadwal hingga selesai.

Terakhir, penumpang dipersilahkan untuk menikmati perjalanan dengan seluruh fasilitas di LRT Jabodebek.




Memahami Nasib Orang Miskin dan Masa Depan Bangsa Akibat Biaya Kuliah yang Mahal

Sebelumnya

Pemerintah Arab Saudi Larang Jemaah Haji Merekam Video Berdurasi Panjang, Simak Ketentuannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News