KOMENTAR

KABAR baik dari BCA. Mulai tanggal 27 Juni 2023, nasabah Blu by BCA Digital tetap bisa menikmati layanan bebas biaya transfer ke BCA melalui metode BI-FAST tanpa batasan kuota (unlimited) dan tanpa minimum nominal transaksi. 

Nasabah akan dikenakan biaya Rp6.500 jika melakukan transfer ke BCA dari blu via metode Transfer Online.  

Lanny Budiati selaku Direktur Utama BCA Digital mengungkapkan, Transfer dari blu ke BCA tetap bebas biaya (Rp 0) berapa kalipun transaksinya. 

"Hanya saja metode transfernya yang berubah, dari yang sebelumnya bebas biaya di metode transfer online, menjadi bebas biaya di metode BI-FAST. Dengan demikian untuk metode transfer online dari blu ke BCA akan dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku, " ucapnya melalui press release yang diterima Farah.id Selasa (27/6/2023). 

Langkah blu by BCA Digital untuk menerapkan bebas biaya transfer dengan metode BI-FAST merupakan bentuk dukungan untuk mendorong penggunaan BI-FAST sebagai metode transfer kepada masyarakat luas. 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News