Konfrensi Pers Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 , General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat, Founder & CEO of Wellness Inc, Cindy Gozali ,  Founder & CEO Ganara Art, Tita Djumaryo
Konfrensi Pers Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 , General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat, Founder & CEO of Wellness Inc, Cindy Gozali , Founder & CEO Ganara Art, Tita Djumaryo
KOMENTAR

Sebagai leading lifestyle centre, Plaza Indonesia kembali menghadirkan Plaza Indonesia Wellness Festival 2023. 

Menunjukkan komitmennya untuk menjadi lebih dari sekadar tempat hiburan dan belanja, Plaza Indonesia ingin membantu meningkatkan kualitas hidup para pengunjung untuk memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik. 

"Berbagai program wellness menarik seperti meditation, yoga, sound healing dan lain-lain akan dihadirkan dalam Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 nanti,"kata General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat, Selasa (20/6). 

Di tahun 2023 ini, tema yang akan diangkat "Unplug and Reconnect With Your Well-Being”. 

Acara yang dibuat pertama kali oleh Plaza Indonesia itu akan dimulai Sabtu, 1 Juli 2023.

Terdapat macam-macam rangkaian acara di PIWF yang terdiri dari Healing Class dan Workshop hasil kolaborasi dengan berbagai praktisi dan kolaborator.

"Bisa juga klik link di Wellness Plaza Indonesia.com. Nanti pilih saja sesi yang paling dibutuhkan oleh diri kita silakan diikuti,"terangnya.  




Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Sebelumnya

Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News