Founder bersama influencer dan loyal customer Moz5/Ist.
Founder bersama influencer dan loyal customer Moz5/Ist.
KOMENTAR

SALON Muslimah Moz5 menggelar grand opening gerai terbarunya di Jl. H. Agus Salim No. 18, Sabang, Menteng, Jakarta Pusat pada 6 Juni 2023.

Dalam grand opening gerai Sabang, Moz5 mengundang beberapa influencer, media, juga para loyal customer Moz5.

Mengusung konsep STOP & GLOW, Moz5 berharap para Muslimah terutama yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta Pusat dapat menikmati aneka treatment di salon Sabang.

STOP & GLOW merupakan format salon muslimah yang bersifat mini dan praktis, cocok untuk para perempuan pekerja di area tersebut menikmati me time di tengah padatnya aktivitas mereka.

STOP & GLOW terdiri dari treatment berupa perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan wajah, serta penataan rambut.

Founder Moz5 Salon Muslimah Yulia Astuti yang meraih penghargaan Wanita Wirausaha Femina 2012 dan kerap menjadi pembicara terkait bisnis waralaba ini menyampaikan harapannya agar Moz dapat berkontribusi lebih luas untuk industri kecantikan di Tanah Air.

Yulia Astuti, Founder Moz5 Salon Muslimah

"Harapan yang ingin dicapai di tahun 2023 ini adalah lebih memperluas lagi Moz5 Salon Muslimah dan lebih berkembang hingga memiliki banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia, konsisten dalam memberi pelayanan yang terbaik untuk para customer, serta turut berperan menjadi bagian dari industri kecantikan yang mengedepankan pelayanan berkualitas untuk para wanita muslimah," kata Yulia setelah meresmikan gerai Moz5 di Sabang, Selasa (06/6/2023). 

Menurut Yulia, yang tak kalah penting adalah Moz5 Salon Muslimah juga didukung produk Moayu yang berkualitas dan halal, juga sudah terbukti berkhasiat dan menjadi ahlinya produk perawatan rambut perempuan berhijab yang unggul di Moz5 Salon Muslimah.

"Mulanya, produk Moayu hanya dipakai untuk perawatan khusus di Moz5 Salon Muslimah. Namun melihat banyaknya pelanggan yang merasakan kecocokan saat menggunakan produk ini, akhirnya Moayu pun dikomersilkan," tutur Yulia. 

"Jika pada awalnya hanya dijual di semua cabang Moz5 Salon, kini Moayu dapat ditemukan dan dibeli secara online. Dan menjadikan Moayu Store dengan Moz5 Salon Muslimah di dalamnya," tambahnya.

Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu memiliki banyak varian mulai dari shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, dan essential oil. Kini, produk Moayu kian lengkap dengan hadirnya body care product.

Moz5 Salon Muslimah merupakan sebuah salon khusus untuk muslimah, yang mengingatkan kita bahwa saat ini kegiatan “nyalon” telah menjadi kebutuhan dasar setiap perempuan. Sayangnya, masih sangat jarang sekali salon yang diperuntukkan khusus untuk perempuan, khususnya muslimah berhijab.

Karena itulah Moz5 Salon Muslimah hadir untuk memudahkan perempuan muslimah untuk mendapatkan perawatan terbaik dalam mempercantik diri.

Berawal dari keinginan sang founder, Yulia Astuti, yang menginginkan layanan perawatan rambut dan tubuh untuk perempuan berhijab, Moz5 Salon Muslimah mengukuhkan diri sebagai pelopor salon kecantikan khusus muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat.

Moz5 berdiri sejak 9 Mei 2002 dan sekarang memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota di Indonesia di antaranya Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Garut, Palembang, Banjarmasin.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E