Suguhkan artsy fashion label/@chikifawzi
Suguhkan artsy fashion label/@chikifawzi
KOMENTAR

JAKET unisex penuh warna dengan gambar abstrak merupakan salah satu signature style koleksi Chikigo, artsy fashion label besutan Marsha Chikita Fawzi.

Ya, jiwa seni Chiki—panggilan akrabnya memang seolah tanpa batas. Jika sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dan pelukis mural, anak bungsu pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini kemudian melebarkan sayap kreativitasnya di bidang fesyen.

Berjiwa muda, out of the box, colorful, dan nyentrik menggambarkan koleksi Chikigo yang unik. Sesuai dengan jiwa nyeni adik dari Isabella Fawzi itu.

Hadir dalam bentuk jaket, kaus, kemeja, vest, hingga hijab, Chiki menuangkan jiwa seninya ke dalam motif unik di setiap koleksi brand-nya.

Sosok Chiki memang unik. Menggenggam gelar sarjana animasi dari Multimedia University Selangor, Malaysia bahkan sempat magang di Les’Copaque—pembuat animasi Upin & Ipin, Chiki memilih melanjutkan S2 di Indonesia Banking School. Ia berhasil lulus program studi magister manajemen.

Lucunya, Chiki mengakui bahwa keputusannya untuk kuliah S2 mempelajari ilmu manajemen adalah butuh ilmu untuk menyambung hidup. Di tengah tantangan hidup yang makin banyak, ia harus bisa bertahan dengan skill senimannya.

Dan ia bersyukur bahwa ilmu yang didapat dari kampus sangat berguna. Kembali ke kampus menjadi one of my best decisions, Chiki mengaku. Ia merasakan kini memiliki framework untuk cara berpikir rocknroll alias tidak menentu.

Salut untuk Marsha Chikita Fawzi, BSc (Hons), MM!




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga