Owner Tori Hachi/Ist.
Owner Tori Hachi/Ist.
KOMENTAR

MASAKAN Jepang selama ini digemari masyarakat global karena keunikan rasa dan tampilannya. Destinasi kuliner Jepang bisa ditemui di banyak negara di dunia, salah satunya di Indonesia.

Tori Hachi, restoran Jepang yang mengedepankan cita rasa autentik, kini resmi hadir di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Tepatnya berada di Ruko Galeria Singaraja, Blok D16-17, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan.

Tori Hachi menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Salah satu sajian andalannya adalah Yakitori atau sajian mirip sate khas Jepang dan Sumibiyaki. Yakitori di Tori Hachi dibuat dari bahan makanan segar yang diganti setiap hari. Hal tersebut membuat yakitori dari Tori Hachi terasa lebih enak.

Yakitori khas Tori Hachi

"Beberapa varian yakitori yang tersedia di Tori Hachi adalah Momo (daging paha ayam), Negima (ayam dan daun bawang), Tebasaki (sayap ayam), Sunagimo (ampela ayam), Kawa (kulit ayam), dan Reba (hati ayam), "ucap Owner Tori Hachi, Dini Anggraini saat Grand Opening di Cikarang, Kamis (1/6/2023).

Selain Yakitori, ada juga beragam makanan khas Jepang lainnya yang ditawarkan oleh Tori Hachi, seperti yakimono atau makanan serba panggang yang terdiri dari Saba Shio Yaki, Beef Teriyaki, Salmon Teriyaki, Chicken Teriyaki, dan Salmon Shio Yaki.

Ada juga beberapa hidangan agemono atau makanan yang digoreng berupa Ebi No Tempura, Tori Hachi Koroke, Kani Kurimu Koroke, dan Wakadori Karaage.

Tori Hachi juga menyediakan beberapa salad, bento, dan sushi fushion, seperti Unagi Maki, Tamago Nigiri, Kani Stick Maki, Chicken Teriyaki Maki, dan Beef Teriyaki Maki.

Dan untuk melengkapi pengalaman kuliner para pelanggan, Tori Hachi menawarkan beragam minuman seperti Ocha, Ice Tea, Ice Coffee, dan Strawberry Milshake.

Harga beragam menu makanan dan minuman dari Tori Hachi berkisar dari belasan hingga ratusan ribu rupiah per porsi. Selain suasana yang dibuat ala Jepang, Tori Hachi juga mengusung konsep open kitchen. Salah satunya yaitu counter Yakitori, di mana pengunjung dapat melihat proses pembuatan Yakitori secara langsung.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon