@zeezeeshahab
@zeezeeshahab
KOMENTAR

URUSAN pendidikan anak, Zee Zee Shahab adalah salah satu selebritas yang sangat serius menyikapinya.

Zee Zee bersama sang suami Prabu Revolusi dikenal sebagai pasangan yang mengutamakan pendidikan. Keduanya memiliki tingkat pendidikan lebih dari S1. Mereka pun tentu ingin anak-anak mereka bisa mengenyam pendidikan tinggi.

Namun demikian, Zee Zee tidak ingin sekolah menjadi beban bagi anak-anaknya. Karena itulah dia menginginkan sekolah terbaik yang bisa melejitkan potensi buah hatinya.

Lantas, dalam memilih lembaga pendidikan untuk si buah hati, skala prioritas apa yang menjadi perhatian utama Zee Zee?

"Sekolah yang membuat anak happy. Dia (anak) harus senang dengan lingkungannya, harus senang dengan gurunya, harus senang dengan teman-temannya, harus senang dengan metode belajarnya, agar dia tidak merasa tertekan saat belajar, bahkan menjadi addict untuk belajar," ungkap Zee Zee dalam laman Instagram @zeezeeshahab.

Dari penjelasan tersebut, Zee Zee menyiratkan bahwa sekolah terbaik bukan berarti sekolah dengan biaya super mahal yang memiliki fasilitas super lengkap.

Ketika seorang anak bahagia untuk belajar, bersosialisasi, dan melejitkan potensi diri baik secara akademik maupun nonakademik, maka sekolah tempat si anak belajar adalah sekolah yang terbaik.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment