Putri Bahrain/ Net
Putri Bahrain/ Net
KOMENTAR

MENGUNJUNGI Indonesia untuk pertama kali, Putri Bahrain Her Highness Shaika Jawaher bint Khalifa Al Khalifa terpesona dengan keramahan masyarakat Indonesia yang ditemuinya.

Bagi Putri Shaika, Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya sekaligus menjadi negara yang potensial untuk ekspansi bisnis.

“Setiap kali saya ingin mengunjungi Indonesia, orang-orang berkata tempat ini untuk bulan madu, karena saya belum punya pasangan, saya menunda kunjungan saya. Beruntung saya mendapat undangan untuk datang ke Indonesia dengan tujuan yang lebih dari sekadar liburan,” ungkap Putri Shaika.

Dia pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjumpai budaya baru sekaligus merasa terhormat karena diterima dengan sangat baik di Indonesia.

Sang putri datang untuk melakukan sejumlah aktivitas mulai dari menghadiri acara amal, meresmikan kerja sama bisnis, hingga menyaksikan fashion show.

Ia menjadi bintang tamu dalam acara Empowering Women’s Beauty “The Timeless Diamond & Legacy of Stemcell” di La Moda Plaza Indonesia (8/5/2023) yang merupakan kolaborasi Passion Jewelry Group dan Celltech Stemcell Centre. Acara tersebut juga dihadiri Nur Asia Uno dan Annisa Pohan.

Putri Sheika didapuk menjadi inspirasi koleksi terbaru Passion Jewelry milik Airyn Tanu. Putri Sheika yang juga Founder and Chairperson of Green Aventurine Holding ini juga menjadi tamu dari Founder Celltech Stemcell Centre Prof. dr. Debby Vinski. Sosok Putri Sheika yang cantik, anggun, berkelas, dan peduli anak-anak diyakini sesuai untuk menggambarkan kekuatan perempuan.

Acara tersebut menjadi simbol bahwa perkembangan dan kemajuan bangsa di masa depan terletak pada keindahan, kekuatan, dan warisan yang ditinggalkan para perempuan.

Para perempuan tangguh juga dilambangkan lewat koleksi berlian yang sifatnya tahan lama dan abadi, yang mampu bertahan di segala kondisi. Demikian pula teknologi stemcell yang dapat menghindarkan manusia dari 80 jenis penyakit lewat sel punca.




Lale Syifaun Nufus, Srikandi Asal Lombok yang Siap Mengemban Amanat Rakyat sebagai Anggota DPR RI

Sebelumnya

L’Oreal-UNESCO For Women in Science, Sebuah Ruang Kolektivitas yang Menembus Batas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women