@tya_ariestya
@tya_ariestya
KOMENTAR

HARI Raya Idul Fitri adalah hari istimewa untuk berkumpulnya keluarga besar yang biasanya jarang bertemu akibat kesibukan yang sangat menyita waktu.

Terlebih lagi bagi para selebriti, momen hari raya benar-benar dimanfaatkan untuk bercengkerama dengan keluarga besar dan mudik sebelum mereka menggunakan sisa waktu untuk berlibur bersama keluarga.

Salah satunya adalah pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Selama ini, rumah tangga Tya dan Irfan terbilang berjalan harmonis tanpa gosip miring.

Keduanya tampak menikmati santapan khas hari raya yang dimasak sang bunda selepas salat Ied, Mereka menikmati waktu santai bersama keluarga sambil menyantap aneka hidangan khas lebaran yang super lezat. Selama ini Tya juga kerap mempromosikan masakan sang bunda di akun media sosialnya. Banyak warganet memuji Tya yang berbakti pada sang mama dan tidak gengsi berjualan masakan sang mama.

Tya bersama keluarga menghabiskan hari pertama dan kedua lebaran mengunjungi sanak saudara di beberapa tempat di Jabodetabek. Dari Cirendeu, Sentul, Menteng, hingga Cirendeu lagi, begitu tulis Tya.

Menariknya, Tya bersama sang suami juga Kanaka dan Kalundra, dua jagoan ciliknya, menyempatkan berkunjung ke hotel kucing miliknya bernama Arnamir Hotel Kucing dan Spa. Maklumlah, hotel kucing ini tidak libur lebaran karena banyak pemilik anabul yang menitipkan hewan peliharaan kesayangan mereka di tempat Tya.

Tentang usaha barunya ini, Tya mengatakan kini sudah memiliki empat cabang di Jakarta dan Bekasi. Ia dan suami berencana akan membuka cabang lainnya.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Sebelumnya

Kejutkan Penggemar, 2NE1 Gabung Kembali ke YG Entertainment dan Siap Gelar Tur Dunia 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment