Pesona Biru/ Dok.Frida Aulia
Pesona Biru/ Dok.Frida Aulia
KOMENTAR

TERINSPIRASI lima destinasi wisata utama di Indonesia, koleksi karya desainer Frida Nursanti kali ini telah tampil di Festival Indonesia Melbourne 2022.

Koleksi Frida Aulia Indonesia ini hadir dalam perpaduan kain batik dan lurik yang disajikan berupa atasan, bawahan, serta long outer.

Desain batik ini akan tampil pada Gold Coast Fashion Week, sebuah ajang fesyen internasional di Gold Coast Austfalia, yang siap digelar pada bulan Mei 2023. Koleksi ini juga akan tampil dalam fashion show dan Pameran di Sustainable Fashion &Wellbeing Marker KIRRA HILL.

FRIDA AULIA INDONESIA diundang berkolaborasi dengan PN THE LABEL, Sebuah Brand  Indonesia yang Ada di Brisbane Australia dengan di support KJRI setempat.

Dengan warna-warna bold dominasi biru, juga merah, dan hitam, penggunaan wastra tradisional dalam sentuhan gaya modern menjadikan Pesona Biru koleksi unik bagi perempuan Indonesia nan cantik.

Frida Aulia Indonesia memiliki ciri khas yang simpel, elegan, dan menggunakan bahan dasar batik yang berdesain Kota Bogor juga terinspirasi dari pengalaman hidup sang desainer. Produk-produk yang dihasilkan berbeda dari yang lain karena bahan yang digunakan dan modelnya semua dikerjakan sendiri.




Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Puasa: Tips dan Perawatan

Sebelumnya

Berkenalan dengan Aliona, Sarjana Ilmu Politik yang Penampilannya Bikin Iri Kaum Hawa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga