@hhshmahra
@hhshmahra
KOMENTAR

NAMA Sheikha Mahra kini sedang menjadi perbincangan masyarakat dunia lantaran pernikahannya dengan Syeikh Mana yang disebut-sebut terjadi pada 5 April. Tak banyak mengumbar hubungan, pesta pernikahan pun masih dirahasiakan tanpa ada satu foto tersebar. Namun berita itu dipastikan kebenarannya dengan adanya puisi (kata pengantar) dari ayah Syeikh Mana, Syeikh Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum tentang menyatunya “Mana dan Mahra”.

Sheikha Mahra yang kini berusia 29 tahun adalah putri dari Syeikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden UEA dan Pemimpin Kabinet Dubai dan istrinya, Zoe Grigorakos.

Putri Sheikha adalah sarjana Hubungan Internasional dari sebuah universitas di Inggris dan meraih gelar kehormatan dari Sekretariat Pemerintahan Mohammed bin Rashid.

Paras menawannya betul-betul menjadi simbol kecantikan perempuan. Dalam setiap kemunculannya, sang putri selalu terlihat mempesona. Sekalipun mengenakan busana yang simpel, kecantikannya tetap terpancar.

Namun bukan hanya kecantikan parasnya yang dipuja masyarakat Dubai dan masyarakat dunia, Putri Sheikha juga diketahui memiliki hati emas yang sangat peduli pada urusan kemanusiaan.

Salah satunya adalah ketika sang putri menghadiri acara fashion show yang digelar Khatoon International bersama EDUSCAN. Bukan fashion show biasa, melainkan fashion show yang menampilkan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) sebagai modelnya.

Tampil sebagai tamu kehormatan, Putri Sheikha tak canggung untuk memeluk anak-anak dan berbincang singkat dengan mereka. Dazzling Women Entrepreneurs sebuah komunitas pemberdayaan perempuan memuji ketulusan Putri Sheikha kepada para ABK.

Putri Sheikha juga aktif menghadiri acara-acara yang melejitkan eksistensi dan keberdayaan perempuan. Gayanya yang anggun dan kalem tidak menghalanginya untuk menyuarakan emansipasi perempuan yang bermartabat mulia.




Raih 124 Penghargaan dari Dalam dan Luar Negeri, dr. Ayu Widyaningrum Siap Cetak Rekor MURI Bidang Estetika dan Dermatologi

Sebelumnya

Nancy Adistyasari Raih Penghargaan "Most Outstanding Women 2024" di Bidang Perbankan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women