@marginw
@marginw
KOMENTAR

NAMA Margin Winaya Hermawan alias Margin Wieheerm semakin dikenal publik setelah ia menikah dengan pesinetron Ali Syakieb pada tahun 2021. Padahal diketahui, Margin sudah malang-melintang sebagai model dan aktris sejak tahun 2014.

Kini, menjadi ibu satu anak Bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb yang wajahnya cantik mempesona sejak kecil, Margin kembali mencuri perhatian publik setelah mengenakan hijab di penghujung tahun 2022 setelah ia kembali ke Tanah Air sepulang menunaikan ibadah umrah.

Banyak rekan artis dan warganet yang memuji penampilannya terlihat semakin memukau dengan berhijab.

Margin mengaku sebenarnya sudah lama memendam keinginan untuk berhijab, tapi terkadang masih timbul keraguan untuk mewujudkannya.

Dan setelah menunaikan umrah bersama sang suami, Ali Syakieb, pada Desember tahun lalu. Margin akhirnya memantapkan hati untuk hijrah dengan berhijab. Ia merasa itulah hidayah yang sesungguhnya.

Awalnya, Margin mengaku malu untuk membuka hijab setelah pulang dari ibadah umrah. Selama berada di Tanah Suci, seorang Muslimah tentulah menutup auratnya dengan sempurna. Ia bahkan mengenakan niqab saat berada di area Ka’bah.

Lantas, apa yang membuat Margin yakin untuk seterusnya mantap mengenakan hijab?

Ternyata ia merasa Allah Swt. telah menganugerahkan begitu banyak nikmat yang istimewa dalam hidupnya. Ia merasa sangat bersyukur karena Allah memberinya suami yang sangat baik dan putri cantik yang menggemaskan.

“Aku jauh dari sempurna, tapi Allah melengkapi aku dengan hidup yang cukup, rasanya kalau aku enggak mematuhi perintah-Nya, malu ya…” ujar sahabat Lesti Kejora itu.

Selama menikah, Margin mengatakan suaminya tak pernah memaksanya untuk berhijab. Ali menyerahkan keputusan itu pada sang istri, kapan pun Margin merasa siap.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment