Konferensi pers Garuda Indonesia Online Travel Fair 2023 di Rumah Kaca, Plataran GBK, Senin (20/3)/GOTF
Konferensi pers Garuda Indonesia Online Travel Fair 2023 di Rumah Kaca, Plataran GBK, Senin (20/3)/GOTF
KOMENTAR

SATU hal yang sudah dianggap menjadi tradisi saat Ramadan tiba adalah berburu tiket mudik. Aktivitas ini menjadi penting, karena sejumlah moda transportasi mulai menjual tiket mudik beberapa minggu, bahkan beberapa sebelum puasa.

Sebut saja PT KAI, yang membuka penjualan tiket mudik 2023 sejak akhir Februari lalu. Untuk tiket tambahan, penjualan sudah dimulai pada 13 Maret kemarin. Ada 487.180 tempat duduk yang dijual untuk memenuhi kebutuhan pemudik.

Sementara itu, sejumlah moda transportasi juga menawarkan diskon tiket dengan harga yang sangat miring. Misalnya seperti yang dilakukan Garuda Indonesia.

Agar kebutuhan mudik masyarakat terakomodir, maskapai penerbangan nasional ini memberikan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen. Promo ini bisa Sahabat Farah dapatkan pada event Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023, yang akan dilaksanakan pada 27 Maret hingga 2 April 2023.

Bagaimana caranya?

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, masyarakat dapat mengakses secara online tiket promo tersebut di beberapa kanal digital resmi perusahaan, yaitu aplikasi mobile apps Fly Garuda, Website Garuda Indonesia, contact center, dan mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka, serta online travel agent tiket.com.

“Program itu kita sebut Best Deal. Selain diskon 80 persen untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional serta potongan tambahan hingga Rp2,5 juta untuk pengguna kartu Mandiri, kita juga berikan beberapa potongan harga,” kata Irfan.

Potongan harga itu, lanjut Irfan, untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional. Lalu ada harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Grand Prize 1 Unit Wuling Alvez

Acara GOTF yang akan dilaksanakan seminggu penuh ini juga memberikan penawaran menaril lain, mulai dari tambahan diskon hingga 80% untuk pembelian prepaid baggage dan excess baggage, hingga kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 buah mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar selama pameran.

Berikut penawaran menarik lainnya selama GOTF berlangsung:

1. Bagi anggota GarudaMiles akan mendapatkan kesempatan total welcome bonus berupa cashback sebesar 20% yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket via Fly Garuda Apps dan GA website, juga penawaran spesial GarudaMiles Gold Privilege, mulai dari Rp3,99 juta.

2. Apabila bertransaksi menggunakan Mandiri CC, debit, dan Livin, mendapat tambahan potongan harga hingga Rp2,5 juta.

3. Tambahan manfaat diskon untuk layanan airport transfer dan pemesanan hotel dari tiket.com.

4. Diskon penerbangan nasional dengan rute:

  • Jakarta - Medan pp mulai dari Rp1,8 jutaan
  • Jakarta - Surabaya pp mulai dari Rp1,2 jutaan
  • Jakarta - Denpasar pp mulai dari Rp1,5 jutaan
  • Jakarta - Labuan Bajo mulai dari Rp1,8 jutaan
  • Jakarta - Pontianak mulai dari Rp1,3 jutaan

5. Diskon penerbangan internasional dengan rute:

  • Jakarta - Singapura pp mulai dari Rp2,1 jutaan
  • Jakarta - Bangkok pp mulai dari Rp3,1 jutaan
  • Jakarta- Sydney pp mulai dari Rp5,7 jutaan
  • Jakarta - Tokyo pp mulai dari Rp8,6 jutaan
  • Jakarta - Hongkong mulai dari Rp3,1 jutaan

Untuk informasi lengkap mengenai GOTF 2023 dapat diakses melalui https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/gotf.




Menkes Budi: Deteksi Dini Kanker Bisa Dilakukan di Puskesmas

Sebelumnya

Pentingnya Kesehatan Mental Ibu Melahirkan, RS Marzoeki Mahdi & King’s College London Hospital Tanda Tangani Kerja Sama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News