@_irishbella_
@_irishbella_
KOMENTAR

ARTIS cantik Irish Bella mendapat banyak dukungan moril dari sahabat maupun warganet. Sekalipun banyak orang mempertanyakan ‘apa lagi yang dicari Ammar Zoni’, simpati publik mengalir deras untuk Irish dan dua anaknya.

Setelah beberapa hari terpisah, Irish Bella akhirnya mengunjungi sang suami yang kabarnya mendapat persetujuan untuk rehabilitasi selama tiga hingga enam bulan.

Siapa pun tahu, ini adalah cobaan yang teramat besar.

Dikenal sebagai salah satu couple goal, kehidupan harmonis Irish dan Ammar terpampang di media sosial mereka. YouTube channel Aish TV bahkan banyak dijadikan referensi para ibu muda dalam urusan mengurus bayi, parenting, dan kreativitas berbisnis bersama pasangan.

Banyak yang iri dengan kemesraan dan kekompakan keduanya yang kini lebih aktif sebagai enterpreneur. Di antaranya ada bisnis kuliner Harum Maranggi dan bisnis fesyen SETARA yang mulai dikenal luas. Ammar bahkan mendirikan Halal Export Indonesia yang menjadi kurator bagi pelaku UMKM menuju pasar internasional.

Seharusnya semua itu cukup menjadi pijakan untuk hidup dalam kondisi positif.

Berusaha tegar, Irish mengunggah sebuah caption yang penuh hikmah di laman Instagram @_irishbella_ pada 18 Maret 2023.

“When Allah is your reason to live, you will never have a reason to quit.”

Kalimat tersebut tak bisa dipungkiri menggambarkan suasana hatinya saat ini. Ia tentu saja merasa sedih dan sakit hati dengan ulah sang suami. Namun ia adalah seorang perempuan kuat dan ibu dari dua anak yang masih kecil, yang tentunya sangat membutuhkan ibu mereka hadir utuh.

Maka Irish pun menciptakan sendiri kebahagiaannya dengan berpasrah kepada Sang Khalik atas segala permasalahan hidupnya. Ia berusaha bangkit agar duka tak menguasainya dan ia tetap mampu berdiri tegak untuk anak-anak, keluarga, dan orang-orang yang bekerja untuknya.

Irish memilih untuk tidak terpuruk karena Allah-lah alasannya untuk hidup di dunia.




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment