KOMENTAR

AKTRIS senior Tanah Air Nani Wijaya tutup usia pada usia 78 tahun pada Kamis (16/3/2023). Kabar duka telah dikonfirmasi oleh putrinya, Cahya Kamila.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28 WIB, Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja" tulis Cahya di akun Instagramnya.

Diketahui bahwa salah satu anggota Golden Girls itu sempat dirawat intensif di RSUP Fatmawati akibat sesak napas. Nani bahkan dirawat di High Care Unit (HCU) mengingat diperlukannya pengawasan khusus oleh dokter.

Kepergian salah satu aktris legendaris Indonesia itu meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga tapi juga para aktor dan aktris Indonesia.

Salah satunya Rieke Diah Pitaloka. Aktris yang kini menjabat Anggota DPR RI itu adalah 'anak' Nani Wijaya dalam serial Bajaj Bajuri pernah sangat populer di tengah masyarakat.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah emak semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya," tulis pemeran Oneng itu.

Nani Wijaya lahir pada 10 November 1944. Ia memulai kariernya dalam seni peran sejak tahun 1960 dengan debutnya di film Darah Tinggi.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment