KOMENTAR

KEMENTERIAN Perdagangan menghadirkan Nusantara Fashion House di Strand Mall, Malaysia sebagai satu upaya meningkatkan ekspor fesyen ke mancanegara.

Nusantara Fashion House adalah hasil dari penandatanganan Trade Commitment di Jakarta Muslim Fashion Week yang ada dalam Trade Expo Indonesia 2022. Menempati area seluas 700 meter persegi, peluang untuk mengirim produk fesyen muslim Indonesia semakin terbuka luas.

Dengan kualitas produk yang mumpuni, Kementerian Perdagangan yakin busana muslim karya anak bangsa akan mampu bersaing mengisi pasar Malaysia dan dunia.

Kementerian Perdagangan berkolaborasi dengan lembaga Futurist Foundation Malaysia melalui Usahawan Nusantara Ventures Sdn Bhd yang jeli melihat peluang fesyen Indonesia menembus pasar Malaysia. Upaya ini akan terus ditingkatkan agar label fesyen muslim Indonesia berkibar di kawasan Asia Tenggara dan dunia.

Salah satu pendiri Futurist Foundation, Sheikh Faleigh bin Sheikh Mansoor, mengakui ia sudah mengenal lama produk Indonesia dan mengakui bahwa banyak daerah di Indonesia yang menghasilkan produk berkualitas tinggi. Karena itulah, Nusantara Fashion House menghadirkan produk-produk premium yang memang menyasar pasar menengah ke atas di Malaysia.

Nusantara Fashion House saat ini menghadirkan lebih dari 60 jenama Indonesia dari busana, aksesoris, kerajinan tangan, alas kaki, juga jamu dan kopi.




Maudy Ayunda Kenakan Baju Lebaran dengan Motif ala Timur Tengah, Unik dan High Vibes

Sebelumnya

9 Step by Step untuk Makeup Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Silaturahmi Idulfitri

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga