@tantrisyalindri
@tantrisyalindri
KOMENTAR

TANTRI Syalindri, vokalis band Kotak, diketahui baru saja menunaikan ibadah umrah di awal Februari bersama ibunda tercinta. Dalam perjalanan umrah kali ini, Tantri juga berniat mengumrahkan sang papa, Dally Sambas, yang meninggal dunia Oktober tahun lalu.

Tantri mengaku sangat merindukan sosok sang papa yang sudah tiada, karena semasa beliau hidup, Tantri sangat dekat dengan papanya.

Tentang kerinduan itu, ada satu peristiwa mengharukan yang kemudian dibagikan Tantri di akun Instagramnya @tantrisyalindri, yaitu saat istri Arda Naff itu bertemu dengan seseorang yang penampilan fisiknya sangat mirip dengan almarhum sang ayah.

"Allahu Akbar, selesai melaksanakan umrah saat tahalul, ada yang mendekat dan meminjam gunting. Beliau miripppp sekali dengan papa. Struk, batuk, kesulitan jalan. Alhamdulillah ya Allah... rinduku sedikit terobati. Engkau Maha Pemurah!" tulisnya.

Tak hanya membagikan pertemuannya dengan 'kembaran' sang papa, Tantri juga menuliskan ajakan agar anak-anak muda menyempatan waktu untuk pergi ke Tanah Suci.

Menurut Tantri, poin utama yang dilakukan saat berumrah adalah meminta ampun. Namanya manusia, sudah pasti punya salah. Setelah itu barulah meminta hal-hal yang kita inginkan.

"Buat teman-teman selagi masih muda produktif, selipkan umrah haji di list perjalanan batin kalian. Dijamin NIKMAT! Ada kejadian luar biasa yang saya alami, saya meminta sesuatu dan langsung diijabah hari itu.

Kenapa umrah di usia muda, karena umrah adalah ibadah fisik, melelahkan. Lelah yang insya Allah dibayar lillah. Capek? Pastinya...tapi kenapa ya selalu rindu? Beberapa hari lagi pulang ke Tanah Air dan rasanya berat sekali," tulis Tantri lagi.

Tantri juga mengharapkan ia bersama para personel Kotak bisa menggelar umrah bareng Kotak Band di seluruh Indonesia. Kita doakan.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment