@indahpermatas
@indahpermatas
KOMENTAR

NAMA Indah Permatasari sukses mencuri perhatian setelah berperan sebagai Tari dalam serial Wedding Agreement yang kini memasuki musim kedua.

Beradu akting dengan Refal Hady yang banyak dipuja kaum hawa, Indah dinilai berhasil memainkan peran sebagai perempuan yang tak dianggap oleh suaminya. Penonton bisa merasakan bagaimana kesedihan Tari sekaligus keteguhan hatinya memperjuangkan pernikahan hasil perjodohan orang tua.

Penampilan Indah sebagai Tari yang berhijab juga menuai pujian dari banyak penonton. Tampil natural dan anggun, Indah banyak didoakan warganet untuk berhijab seperti perannya.

Busana yang dikenakan Indah umumnya berpotongan simpel, tanpa banyak detail, dan didominasi warna-warna netral. Gaya fesyen yang mampu mendeskripsikan Muslimah masa kini yang lemah lembut namun mandiri.

"Muda, modern, religius," begitu pendapat Indah tentang perannya sebagai sosok Tari.

Di luar perannya sebagai Tari, Indah tengah menikmati kehidupannya sebagai istri dan ibu dari seorang anak.

Meski sudah membintangi sejumlah film seperti Gara Gara Warisan, Srimulat, juga Si Manis Jembatan Ancol, namanya justru menjadi viral di media gara-gara pernikahannya dengan komika Arie Kriting yang tidak direstui sang ibunda. Namun dari unggahan beberapa waktu lalu, terlihat Indah sudah tersenyum berada di samping sang bunda.

Diketahui, Indah mendapat banyak dukungan dari warganet terkait pernikahannya dengan Arie. Keduanya pun kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment