Justus Steakhouse Alam Sutera/Net
Justus Steakhouse Alam Sutera/Net
KOMENTAR

ADANYA perubahan zaman berdampak pada gaya hidup masyarakat yang berubah menjadi lebih modern. Hal ini berpengaruh pula pada pola tingkah laku sehari-hari manusia yang sesuai dengan tuntutan zaman, seperti gaya hidup konsumtif, mewah, dan serba instan.

Kafe atau restoran menjadi salah satu tempat menghabiskan waktunya, tidak hanya sekadar bercengkrama atau menyantap menu favorit, tapi juga mengerjakan tugas dan bertemu teman. Tidak heran jika kemudian animo masyarakat terhadap kafe atau restoran yang baru buka sangat besar.

Mengambil kesempatan itu, Justus Steakhouse mencoba mendirikan outlet ke-12 di Alam Sutera, Tangerang. Sebelumnya, Justus Steakhouse juga sukses mendirikan outlet ke-11, yang merupakan outlet pertama di Jakarta, di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Mereka melihat, antusias dan daya beli masyarakat terhadap panganan berupa steak, cukup tinggi.

Bertempat di Jalan Alam Sutera Town Center 10J No 6 , Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, Justus Steakhouse mencoba menyasar target market family.

“Kami selalu berusaha memberikan nilai kekeluargaan, di mana semua konsumen yang datang akan memiliki memori makan bersama keluarga yang sangat berkesan. Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus hadir tidak hanya menjual produk yang affordable, namun juga konsisten terhadap produk yang sudah lebih dulu disajikan,” kata Corporate Marcomm Manage Rima Medianita P.

Justus Steakhouse menawarkan aneka sajian steak, mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka pilihan menu Pan-Seared mulai dari US Prime Porterhouse 500gr, US Prime Bone In Rib Eye 500gr, New York Cut 250gr, Scotch Fillet 250gr maupun Fillet Mignon 250gr, menjadi menu baru favorit-nya.

Tidak hanya steak, Justus juga menghadirkan aneka menu lainnya seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set, dan masih banyak lagi. Range harga menu makanan yang ditawarkan mulai 35 ribu hingga 1,5 jutaan.

Sebagai bagian dari strategic expansion plan di 2023, Justus Steak House berencana akan membuka outlet di Bintaro dan wilayah Jakarta lainnya. Justus Steakhouse terus berinovasi tidak hanya dalam produk makanan dan minuman saja, namun dalam hal pelayanan dan rasa aman yang bisa didapatkan pelanggan.

Hal ini diwujudkan dalam sertifikat Halal MUI, serta kampanye dan penerapan protokol kesehatan di seluruh outlet Justus Steakhouse.

Tertarik untuk mencicipi kenikmatan steak di Justus Steakhouse?




Manis Istimewa Kurma Ajwa

Sebelumnya

Hari Kesehatan Dunia 2024: Lebih dari 269 Juta Penduduk Indonesia Sudah Menjadi Peserta JKN

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon