Justus Steakhouse hadir di Bintaro, Jakarta Selatan/ist
Justus Steakhouse hadir di Bintaro, Jakarta Selatan/ist
KOMENTAR

SIAPA yang tidak tahu steak? Makanan western ini sudah lama digemari masyarakat Indonesia. Mereka menyukainya karena cara penyajiannya yang hampir mirip dengan sate, namun dipanggang seperti barbeque. Makanan ini sudah menjadi trendsetter dan berevolusi dari budaya barat ke budaya Indonesia.

Justus Steakhouse, restoran steak asal Bandung yang telah berusia 18 tahun, mengerti betul akan kegemaran kuliner masyarakat Indonesia. Berkomitmen untuk selalu menyajikan daging yang empuk dengan cara yang modern, mereka kembali membuka gerai baru. Kali ini lokasi yang dipilih adalah Jl CBD Emerald Bintaro, Blok CE/AA No 02, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Resmi menjadi outlet yang ke-13.

Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus Steakhouse selalu berupaya menyajikan produk berkualitas secara konsisten dan senantiasa berinovasi dalam hal pelayanan. Menyasar segmen market keluarga, Justus Steakhouse berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan sertifikasi Halal MUI yang sudah didapatkan untuk seluruh outletnya.

Justus Steakhouse menawarkan aneka sajian steak mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak, juga Specialty Steak.

Aneka menu steak seperti Black Angus Tomahawk, US Prime T-Bone, US Prime Bone In Rib Eye, Pan-Seared New York Cut, Pan-Seared Scotch Fillet, Pan-Seared Fillet Mignon, menjadi yang favorit. Tidak hanya steak, Justus juga menghadirkan varian menu lain seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set dan masih banyak lagi.

Harganya pun bervariative, mulai dari produk yang affordable hingga premium.

Menariknya, selama masa opening, Justus Steakhouse Bintaro mengadakan diskon 30% untuk seluruh produk Food & Beverage, mulai 8 hingga 15 September 2023. Dan pada Grand Opening, 16 September 2023, akan ada promo diskon hingga 50% untuk seluruh produk. Caranya mudah, cukup mudah follow Instagram dan share moment ke Instagram stories.

Tentang Justus Steakhouse

Didirikan Yudi Boim, lulusan STPB Angkatan tahun 1999 pada Agustus 2005, Justus berawal dari sebuah usaha minuman jus di Bandung Trade Centre (BTC) yang sekarang berganti nama menjadi d’Botanica.

Justus semula hanya menyajikan juice dan berkembang menjual aneka burger dan steak di Bandung Electronic Center (BEC) pada 2006. Dengan bertambahnya menu yang disajikan, maka outlet BTC pun berubah konsep menjadi Justus Burger & Steak.

Konsep baru ini ternyata mendapat respon positif dari pelanggan. Dengan terus mempertahankan kualitas serta pelayanan, Justus kemudian membuka cabang beberapa lokasi di Bandung, seperti Bandung Indah Plaza (2007), Trans Studio Mall (2010), Istana Plaza (2011), Festival Citylink Mall (2011) dan Yogya Kepatihan (2013).

Selama perjalanan 8 tahun, Yudi Boim melakukan pengembangan brand yaitu Justus “Asian Grill”, yang memiliki pelanggan tersendiri. Pengembangan ini berjalan cukup baik, hingga akhirnya hadir di beberapa mall di Bandung.

Di 2015, karena ketertarikan terhadap steak dan beef, Yudi Boim terus melahirkan menu-menu andalan baru dan kemudian menciptakan Justus Steakhouse. Outlet pertama Justus Steakhouse hadir di MIKO Mall.

Pada 2022 Yudi Boim juga melakukan pengembangan brand dan menghadirkan Hawker Sei yang menyajikan ragam masakan Indonesia. Lokasinya di Metro Indah Mall Bandung.

Justus hingga saat ini telah memiliki 19 outlet yang terdiri dari 4 brand yaitu Justus Burger & Steak, Asian Grill Express, Hawker Sei dan Justus Steakhouse.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon