Tangkapan layar YouTube Arie Untung
Tangkapan layar YouTube Arie Untung
KOMENTAR

AKTRIS Peggy Melati Sukma yang kini fokus berdakwah dengan menjadi ustazah membagikan kabar bahagia dengan kabar pernikahannya dengan pria asal Kalimantan Barat bernama Reza Abdul Jabbar.

Berkenalan lewat proses ta’aruf, sosok Reza Abdul Jabbar yang kini sah menjadi suami Peggy menarik perhatian masyarakat.

Reza Abdul Jabbar dikenal sebagai seorang juragan peternakan sapi. Bukan sembarang peternak sapi, Reza menurut Dunia Sapi adalah pemilik 850 hektar peternakan sapi yang menampung 2.500 sapi.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Arie Untung, Peggy mengungkapkan bahwa ia mengetahui tentang Reza saat berkunjung ke Selandia Baru. Saat berdakwah, sejumlah jemaah memberitahunya tentang satu ulama bernama Syekh Reza Abdul Jabbar.  Banyak jemaah ingin mempertemukan keduanya, namun tidak ada kesempatan waktu.

Perkenalan keduanya dimulai setelah istri Reza yang bernama Silvia meninggal dunia beberapa bulan lalu. Pria yang memiliki lima anak itu mengirim ajakan ta’aruf pada Peggy. Mereka menikah di hari pertama mereka bertemu pada pertengahan Januari 2023.

Reza mengakui bersyukur mendapatkan pendamping seperti Peggy. Keduanya memiliki pandangan yang sama terkait aktivitas dakwah. Mencari pendamping, menurut Reza, bakal memberikan kekuatan baru dan ketenangan hidup.

Reza mengenyam pendidikan tinggi di Glenfield College Auckland, Selandia Baru dan Massey University. Dan di Selandia Baru, ia tak hanya menjalankan bisnis peternakan sapi tapi juga aktif menjadi imam besar dan pendakwah di sana.

Tak hanya menjadi pendakwah, Reza pun menjadi anggota dewan pengurus Gorge Road School. Reza bahkan menjadi penerjemah bagi kepolisian setempat.

Peggy pun bersyukur dengan takdir Allah mempertemukannya dengan Reza.

“Allah kasih Teteh sendiri selama ini, ternyata itu juga dijalani sama Abang (Reza), beliau juga sendiri. Alhamdulillah, Allah pertemukan dalam tatanan yang sama, yang memang kita sama-sama sudah menyandang amanah ini, punya visi dan misi yang sama yaitu mau bertemu Allah,” jelas Peggy.

Allah kasih teteh sendiri kan selama ini. Ternyata itu juga yang dijalani sama Abang (Reza) kan, beliau juga sendirian. Ya alhamdulillah Allah pertemukan dalam tatanan yang sama, yang memang kita sama-sama sudah menyandang amanah ini, punya visi dan misi yang sama pengen ketemu Allah," jelas Peggy.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment