Poster serial <i>Teluh Darah</i>
Poster serial Teluh Darah
KOMENTAR

SUKSES di Asia Tenggara usai terpilih sebagai satu-satunya serial dalam kategori on screen, Teluh Darah juga telah melangsungkan Global Premiere di ajang Busan International Film Festival ke-27.

Kesuksesan tersebut membawa film ini segera ditayangkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Dikemas dalam 10 episode berdurasi sekitar 45 menit, dan akan tayang setiao Sabtu, mulai pukul 25 Februari 2023 dengan satu episode terbaru setiap minggunya.

Teluh Darah adalah serial pertama besutan sutradara Kimo Stamboel. Sebelumnya, Kimo dikenal sebagai produser film thriller dan horor.

Serial ini mengisahkan Wulan dan Esa, dua orang dari keluarga berbeda yang hidup bersinggungan satu sama lain, saat keduanya dihantui oleh teror ilmu hitam. Karena keinginan yang besar untuk melindungi keluarga, Wulan dan Esa lalu bekerja sama mencari tahu tentang dalang di balik berbagai peristiwa misterius yang menimpa keduanya.

“Teluh Darah” dibintangi oleh Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, Justin Adiwinata, dan Maryam Supraba. Diproduksi oleh Rapi Films bersama Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Agasyah Karim, Khalid Kashogi, serta Bayu Kurnia Prasetya sebagai penulis, saksikan “Teluh Darah” hanya di Disney+ Hotstar di bulan Februari mendatang.




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment