Saat menjadi MC di Medan (unggahan Instagram 18/12/22)/ @indrabekti
Saat menjadi MC di Medan (unggahan Instagram 18/12/22)/ @indrabekti
KOMENTAR

DI hari ulang tahunnya yang ke-45, presenter kondang Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani perawatan intensif di kepalanya setelah ditemukan pingsan di kamar mandi sebuah stasiun radio swasta di Jakarta pada Rabu (28/12/2022).

Roy, sang manajer mengatakan bahwa Bekti terbiasa bekerja pada hari ulang tahunnya. Dan kali ini ia bertugas untuk mengisi acara di sebuah stasiun radio swasta di Jakarta. Di sela kegiatan siaran tersebut, ia meminta izin untuk pergi ke toilet.

Setelah beberapa lama, Bekti tidak kunjung kembali, sehingga ia disusul oleh timnya ke kamar mandi.

Disamperin, kondisinya pingsan,” kata Roy.

Setelah menemukan Bekti dalam keadaan pingsan, tim yang lain segera menghubungi ambulans dan membawanya ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Roy mengatakan bahwa belakangan ini presenter berdarah Minang-Jawa tersebut kerap mengeluh pusing. Kendati demikian, Bekti masih tetap beraktivitas dan tidak ingin absen dari pekerjaannya. Jadwalnya yang padat membuatnya kelelahan dan kurang istirahat.

Sahabat Bekti, presenter Indry Barends, mengungkap kondisi terbaru Bekti yang mengalami pecah pembuluh darah di kepala bagian kiri.

“Jadi langsung dibawa pakai ambulans, langsung dibawa ke IGD. Disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah. Jadi sudah kena batang otak,” ujar Indy Barends

Indy juga menjelaskan bahwa saat ini sudah dilakukan tindakan operasi pada rekan kerjanya tersebut.

“Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai, pihak rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis,” imbuh presenter berusia 50 tahun tersebut.

Sambil menangis, Indy Barends meminta doa dari masyarakat agar Indra Bekti segera pulih kembali.

“Minta doa aja, supaya Bekti bisa sembuh,” isak Indy Barends.

Sementara itu melalui akun Instagramnya, Aldila Jelita, istri Bekti menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa membalas pesan Whatsapp dari para sahabat, juga memohon doa untuk kesembuhan suaminya.

“Mohon maaf semuanya. Maaf saya belum bisa balas wa (Whatsapp). Terima kasih banyak atas doanya. Mohon dengan sangat doa untuk suamiku @indrabekti. Kami sangat berterima kasih atas segalanya!! Atas kebaekan kalian semuanya..!!! Mohon doanya,” tulis Aldila.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment