Maudy jelang pernikahannya/ @maudyayunda
Maudy jelang pernikahannya/ @maudyayunda
KOMENTAR

MENIKAH pada 22 Mei 2022, aktris cantik Maudy Ayunda baru-baru ini mengungkapkan rencananya dan sang suami, Jesse Choi mengenai memiliki keturunan.

Dalam konten terbarunya bersama sang ibu, Maudy mengungkapkan telah memutuskan untuk menunda memiliki buah hati dalam waktu satu atau dua tahun usia pernikahan mereka, mereka mengaku ingin memiliki waktu berdua terlebih dahulu.

Sebelumnya ia juga pernah mengungkapkan hal ini di dalam kanal YouTube-nya saat berbincang bersama sang sahabat, Putri Tanjung.

“Memang dari awal nikah sudah ada pembahasan kayak, eh nanti kita kalau nikah, mungkin satu dua tahun dulu kita pacaran, gitu, Prinsipnya karena merasa masa-masa muda itu sibuk banget, terus aku merasa kurang allow diriku untuk live a life, untuk traveling, untuk ngelakuin yang aku mau," jelas Maudy.

Menurut aktris 28 tahun ini, ia dan suaminya ingin mempersiapkan diri terlebih dahulu secara mental dan semua yang diperlukan untuk menjadi orangtua.

"Kita sempet ngobrol dan setuju bahwa tentu kita butuh waktu buat melakukan itu (punya

momongan). Supaya pada saat nanti punya anak itu secara mental, secara semuanya, kita tuh siap karena that would hopefully make us better parents (diharapkan akan membuat kita menjadi orangtua yang lebih baik) juga kan," katanya lagi.

Maudy menambahkan, "Jadi memang kita intentionally mau nunggu dulu, dan itu karena kita obrolin kayaknya nih akan lebih baik jangka panjangnya kalau kita mentally and emotionally ready.”

Saat obrolan dengan sang ibu, Maudy mengaku memiliki ketakutan besar jika ia memiliki anak. Hal ini disebabkan karena ia takut apabila sang anak hanya dikenal sebagai ‘anaknya Maudy’.

Ternyata Maudy memiliki ketakutan apabila suatu saat nanti anaknya akan hidup di balik bayang-bayang nama besar sang ibunda sebagai artis, dan privasi sang anak nantinya kurang terjaga.

"Kadang aku kepikiran, maksudnya kasihan anonymity-nya itu takutnya kurang terjaga gitu loh," ucap Maudy.

Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh sang ibunda yang mengaku pernah khawatir karena punya anak seorang artis.

"Aku tuh kadang-kadang suka kepikiran, kalau aku sampai punya anak, terus anaknya itu selalu dikenal jadi anaknya Maudy gitu. Aku tuh suka punya ketakutan sendiri," ucapnya kepada sang ibunda dalam tayangan di YouTube pada Jumat (23/12/2023).

Mendengar jawaban sang anak mengenai keturunan, sang ibunda justru berujar bahwa Maudy tak perlu khawatir situasi serupa akan terulang kembali.

"Beda mungkin kalau sama anak. Karena ketika teman-teman sepantaran anak kamu sudah enggak peduli ibunya siapa," ujar ibunda Maudy.

"Hmmm, bener," sahut Maudy.

Mauren sang ibunda juga mengatakan saat ini justru banyak teman-temannya yang ingin memiliki anak seperti istri Jesse Choi itu.

"Kalau teman-teman Mama, kan, peduli. Anak-anak mereka, misalnya ngefans sama kamu, atau dia pengin anaknya kayak kamu. Jadi, kayak lebih peduli. Semoga sih kalau anak kamu nggak akan segitunya, karena teman-teman anak kamu enggak akan kenal siapa kamu juga. Jadi, enggak peduli," pungkas sang bunda.




Belajar tentang Self-Love dari Sosok Ira Nandha

Sebelumnya

Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment