Menghargai nilai patriotisme yang diajarkan para ibu di Maroko/ Net.
Menghargai nilai patriotisme yang diajarkan para ibu di Maroko/ Net.
KOMENTAR

TIM Nasional Maroko menerima sambutan yang hangat dan tepuk tangan yang sangat meriah setelah tampil maksimal pada perebutan Piala Dunia FIFA 2022 di sepanjang rute sejak mendarat di bandara Rabat-Sale. Rakyat Maroko berjajar memberi semangat dan penghormatan atas keberanian dan daya juang tim kebanggaan mereka tersebut.

Dikutip dari Northafricapost, timnas sepak bola tersebut diterima oleh Raja Mohammed VI didampingi Putra Mahkota Moulay El Hassan di Throne Room (Ruang Takhta) di Istana Kerajaan Rabat pada Selasa (20/12/22).

Sebagai sebuah bentuk penghormatan atas kerja keras mereka, para pemain timnas beserta ibunda mereka diundang untuk makan malam di Istana Rabat.

Pertemuan ini mencerminkan rasa perhatian dan penghargaan yang tinggi dari Raja Mohammed VI terhadap dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Sambutan Raja Mohammed VI terhadap para pemain beserta ibunda mereka merupakan bentuk penghargaan yang tinggi kepada para perempuan Maroko yang telah menanamkan nilai-nilai patriotisme, pengorbanan, dan nasionalisme kepada anak-anak mereka.

Hal tersebut juga menunjukkan apresiasi yang diberikan oleh Raja Mohammed VI terhadap kaum perempuan di Maroko sebagai pilar keluarga dan masyarakat pada umumnya.

Tim Maroko telah mengikuti pertandingan perebutan Piala Dunia sebanyak 4 kali dan pada turnamen di Qatar tersebut, tim ini menjadi negara Muslim Afrika pertama yang lolos ke semifinal .

Tim ini menjadi viral dan terkenal setelah Achraf Hakimi memberikan jersey kepada sang ibu dan Soufiance Boufal menari bersama ibundanya di lapangan hijau setelah mereka berhasil mengalahkan Portugal.

Meskipun tidak berhasil meraih Piala Dunia 2022, timnas Maroko telah mencatat sejarah dan menjadi kebanggaan kaum Muslim dunia, terlebih bagi rakyat negeri mereka.




Menkes Budi: Deteksi Dini Kanker Bisa Dilakukan di Puskesmas

Sebelumnya

Pentingnya Kesehatan Mental Ibu Melahirkan, RS Marzoeki Mahdi & King’s College London Hospital Tanda Tangani Kerja Sama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News