'Berlari' untuk keluarga/ @dittopercussion
'Berlari' untuk keluarga/ @dittopercussion
KOMENTAR

DITTO Percussion, suami dari artis cantik Tanah Air, Ayudia Bing Slamet belum lama ini membagikan kabar bahagianya setelah ia berhasil  mencapai garis finish di ajang lari maraton di Nutri-Grain Ironman New Zealand.

Dalam unggahan Instagramnya, Ditto terlihat menginjakkan kaki di garis finish dengan ekspresi wajah dan gesture tubuh yang bahagia dan bangga dengan dirinya.

Ia juga memberikan keterangan dalam unggahan tersebut bahwa di balap larinya kali ini ia mendapatkan sebuah pelajaran baru.

"My emotional finish line! Pelajaran race kali ini adalah enggak ada yang mudah untuk menyelesaikan suatu hal. Tiap orang beda-beda perjuangannya! Respect!" tulis Ditto.

Ayah Dia Sekala Bumi itu juga mengatakan bahwa saat itu ia harus berjuang lari ke garis finish dengan merasakan keram di kaki. Hal tersebut membuatnya emosi karena tak ingin melewatkan waktu dan target yang sudah ia tentukan sejak awal.

"Firts my ironman70.3 ternyata tak semudah itu berkutat dengan keram saat lari bikin emosi karena kesel mau nguber waktu atau target malah lewat jauh!" tulisnya lagi.

"Tapi emang kalo emosi tak akan bisa selesai harus sabaaar supaya keram bisa hilang dan apa yang gw mulai bisa finish!" sambungnya.

Saat sampai di garis finish tersebut, Ditto sontak memeluk sang istri dan menangis di pelukannya.

"Well, nangis seada-adanya pas meluk istri karena dia paham struggling latihan setahun ini tak mudah hahahha love u wife and my son yang selalu salting kalau mau dipeluk after finish," terangnya.

"Karena emang semua race ini yaaaa cuma buat my family !!" tegas Ditto bangga.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment