Tak takut mencoba hal baru/ @enzystoria
Tak takut mencoba hal baru/ @enzystoria
KOMENTAR

MODEL sekaligus pembawa acara Enzy Storia baru-baru ini telah memenangkan pertandingan tenis bersama rekannya Dion Wiyoko di acara Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh VINDES Sport milik Vincent Rompies dan Desta.

Pencapaiannya ini merupakan pengalaman pertama yang baru ia dapatkan. Dalam laman instagramnya, Enzy menceritakan awal mula ia diajak mengikuti tanding ini oleh Desta Mahendra.

“Pertama kali ditelfon ka Desta pas di US itu akhir september diajak ikutan #tibatibatenis mau ngga dan pede ngga, nggak mikir panjang bilang MAU! Definisi nekat :)” tulisnya.

Mendapatkan penawaran tersebut dan dengan semangat iya menerimanya, perempuan berdarah Aceh dan Polandia ini kemudian bergegas untuk latihan rutin setiap hari selama sebulan. Ia selalu menyempatkan untuk latihan main tenis pada pagi hari sebelum bekerja.

Bahkan ia juga sampai mendatangi pelatihnya, Budi, untuk menolongnya latihan dalam mempersiapkan pertandingan tersebut.

“Sampai Jakarta 10 Oktober pas kan sebulan tuh waktu buat latihan hampir setiap hari disempetin pagi sebelum kerja. Datengin coach Budi minta dilatih buat tanding, minta tolong @tenniskuy cariin lapangan buat latihan dan akhirnya ketemu @valentinusdyasw yang memang coach Dion sebelumnya jadi biar seirama 2 minggu latihan full sama Dias.” Lanjut Enzy.

Enzy mengaku awalnya ia sama sekali tidak bisa memainkan olahraga tenis ini. Meskipun begitu ia tidak takut untuk mencoba dan terus berusaha hingga akhirnya ia bisa.

Ia juga mengatakan, “Lagi lagi ngebuktiin ke diri sendiri kalo ngga ada kata ngga bisa asal mau usaha dan berani untuk mencoba dulu.”

Terlepas dari kemampuannya yang dirasa belum sepenuhnya menguasai, Enzy mengaku rasa percaya dirinya mengikuti pertandingan ini juga berkat partner tandingnya, Dion yang sangat percaya bahwa Enzy bisa melakukannya.

“Seneng banget dapet partner yang luar biasa supportif dan JAGO! Bikin gue yakin dan pede karena dion percaya aja kalo gue juga bisa, thank u koko menurut gue ambil itu nama tengah lo @dionwiyoko.” ungkapnya.

Karena kenekatannya mengikuti pertandingan tersebut, kini Enzy ingin lebih fokus ke dunia olahraga tenis yang menurutnya sangat menyenangkan.

“Main tenis itu menyenangkan sekaliii apalagi kalo sampe bisa main dengan bener, jadi akan ku lanjutkan berlatih sampai bisaaa,” pungkas host Tonight Show itu.




Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Sebelumnya

Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment