KOMENTAR

GRUP band era 90-an, Sheila On 7 diketahui akan mengadakan konser tunggalnya pada 28 Januari  2023 mendatang.

Kemarin (7/11/2022), tiket konser tunggal “Tunggu Aku di Jakarta” telah ludes terjual hanya dalam kurun waktu 30 menit.

Untuk kamu para Sheilagank, enggak afdol rasanya kalau belum mengetahui beberapa lagu grup band asal Yogyakarta itu yang ternyata tak hanya membicarakan soal ‘cinta-cintaan’ tapi juga banyak mengenai kehidupan.

Tentunya lagu yang dinyanyikan oleh grup band yang beranggotakan Duta, Eross, dan Adam ini enak didengar.

Sebuah Kisah Klasik

Pasti sudah tak asing lagi dengan lagu yang satunya. Lagu ini juga diketahui dinyanyikan ulang oleh penyanyi Rendy Pandugo dengan versi terbaiknya sendiri.

Lagu yang dirilis pada 2000 silam, ternyata membicarakan soal persahabatan. Menggambarkan momen-momen kebahagian yang dilewati bersama teman sejati yang nantinya saat waktu dan jarak memisahkan, memori itu hanya akan menjadi sebuah kenangan terindah yang akan terus diingat dalam benak seseorang.

Sahabat Sejati

Sama dengan lagu sebelumnya, lagu ini menggambarkan eratnya hubungan persahabatan, di mana kehadiran sahabat dan kebersamaan dengannya bisa membuat seseorang mampu melewati kerasanya kehidupan.

Lihat, Dengar, dan Rasakan

Lagu ini mengingatkan kita untuk tidak menyerah pada keras, dan lelahnya kehidupan. Kita juga diingatkan untuk berserah pada Yang Mahakuasa untuk selalu meminta perlindungan-Nya.

Lagu ini juga terdapat doa-doa yang dipanjatkan untuk perjuangan ibu yang selalu menghiasi hari-hari anaknya. 

Buka Mata Buka Telinga

Lagu ini cocok di dengar saat sedang santai di tengah-tengah kesibukan, yang akan membuat badanmu bergoyang mengikuti irama tempo yang cepat dan asik ini. 

Untuk lirik lagunya sendiri menyatakan bahwa kehidupan ini terkadang sangat membingungkan. Walau begitu kita tetap harus melihat sisi positif dan hikmah di balik berbagai peristiwa dalam kehidupan ini, yang setiap harinya akan hadir kejutan baru.

Just For My Mom

Lagu berbahasa Inggris ini menceritakan tentang sosok Ibu. Lirik lagu yang sederhana ini membuat kita mengingat kembali kebaikan ibu yang tidak pernah meninggalkan kita di antara banyaknya orang yang meninggalkan kita. 

Pasti Ku Bisa

Di kala kita merasa hidup sedang tidak baik, lagu ini yang akan membuat kita untuk bangkit dan berfikir bahwa semua tak akan berakhir saat itu juga. 

Jangan hanya fokus menunggu keajaiban dunia datang pada kita. Pasti ada cara dan jalan lain yang akan membuat kita bisa melanjutkan, menerima, dan menyembuhkan diri dari perasaan tidak baik-baik saja. 

Lapang Dada

Lagu ini menceritakan bahwa terkadang seseorang harus belajar untuk menerima (mengikhlaskan) keadaan, untuk dapat move on saat sedang kehilangan orang yang paling kita sayangi. Kita juga harus mengambil hikmahnya. Kita harus menyadari bahwa semua tak lagi sama dan kita harus lapang dada menerimanya.




Selamat dari Gempa Turki, Penyanyi Siti Liza Sarankan WNI Segera Lapor ke KBRI

Sebelumnya

Dihancurkan, Reza Rahadian Balas Dendam

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment