KOMENTAR

KABAR duka sedang menyelimuti vokalis band ‘Kotak’, Tantri Syalindri Ichlasari. Diketahui, sang ayah yang bernama H. Dally Syambas meninggal dunia pada Sabtu (29/10/2022) pukul 05.39 WIB disebabkan penyakit stroke.

Dalam unggahannya, Tantri mencurahkan isi hatinya yang masih merasa kepergian ayahanda seperti mimpi.

“Sudah 3 hari, rasanya masih mimpi. Kalau kata temen-temen yang sudah pernah merasakan kehilangan orang yang tersayang saat ini masih belum terasa kehilangannya,” tulisnya.

Potretnya yang tengah berada di sebelah makam sang ayah bertabur bunga, Tantri mengaku sesak saat sedang sendirian mengingat telah ditinggal oleh cinta pertamanya.

"Sebulan pasti terasa ada yang hilang, tapi saya 3 hari saja kalo lagi sendirian suka sesak, ingin berlama-lama di pusara Papa sambil melantunkan doa dan berbincang kecil sambil saling lempar candaan,” tulis Tantri lagi.

“Begini rasanya kehilangan cinta pertama," sambungnya.

Walaupun merasa sangat kehilangan, penyanyi cantik bersuara khas ini tetap merasa lega bisa berada di samping sang ayah saat detik-detik terakhirnya.

“Tapi Tantri lega, di 5 menit terakhir papa menghembuskan nafas Tantri ada di sana, berbisik meminta maaf dan membisikkan kalimat tahlil, memandikan, dan ikut mengantarkan sampai menuju peristirahat papa terakhir.”

Tantri pun mencoba untuk tersenyum menghantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. Ia juga mengungkapkan akan terus memanjatkan doa untuk ayahanda tercinta.

“Doa Tantri enggak akan pernah putus. Hidup Tantri, Gilang, dan Mama juga harus berjalan, tenang Pah... Tantri akan jaga MAMA. Seperti papa yang selalu sayang sama Mama,” pungkasnya.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment