Mulan dan keluarga/ @mulanjameela
Mulan dan keluarga/ @mulanjameela
KOMENTAR

PENYANYI Tanah Air yang juga anggota DPR RI, Mulan Jameela membagikan kabar bahagia setelah berhasil mendapatkan gelar S1 di Universitas Kebangsaan RI pada Senin (31/10).

Istri Ahmad Dhani ini membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah fotonya mengenakan pakaian wisuda lengkap dengan toga dan didampingi sang suami beserta anak-anaknya.

“Alhamdulillah, akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu…” tulis Mulan dalam unggahan tersebut.

Mantan personil Ratu itu mengungkapkan bahwa hasil ia mendapatkan gelar sarjana itu usai meminta izin kepada sang suami selama bertahun-tahun lamanya, yang akhirnya diberikan izin untuk berkuliah pada 2018 silam.

“Bertahun-tahun minta izin suami, akhirnya dapat izin juga di tahun 2018. Sambil pelan-pelan cari PT yang sesuai sama jurusan aku, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 di sana setelah melewat fase-fase kehidupan…” tulisnya.

Mulan juga mengungkapkan bahwa ia dapat menyelesaikan pendidikan S1-nya setelah sempat terhenti di waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan skripsi.

Menurutnya, tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi, asal ada kemauan dan usaha.

“Makasih support systemku yang luar biasa, suami, anak-anak, dan team A96. Kalian terbaik, terutama Tiara dan Daffy kalian bantu bunda banget sayang-sayangku.”

Tak lupa ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para dosen dan univeritas yang telah membantunya mewujudkan impiannya mendapatkan gelar S1.

Di momen wisuda, Mulan tampil membawakan lagu Wonder Woman untuk menghibur para wisudawan lainnya. 




Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Sebelumnya

Scooby-Doo Akan Diproduksi Jadi Serial Live Action di Netflix

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment