Teh daun raspberry merah digunakan sejak zaman China kuno untuk menyuburkan kandungan/Net
Teh daun raspberry merah digunakan sejak zaman China kuno untuk menyuburkan kandungan/Net
KOMENTAR

TEH lebih dari sekadar minuman yang popular. Selama ribuan tahun, minum teh telah dan masih menjadi tradisi dan ritual yang berakar jauh di dalam budaya di seluruh dunia.

Teh antara lain bermanfaat sebagai antioksidan, memperbaiki sel-sel yang rusak, menghaluskan kulit, melangsingkan tubuh, mencegah kanker, jantung, mengurangi kolesterol dalam darah, melancarkan sirkulasi darah, dan terakhir meningkatkan kesuburan.

Ya, tidak sedikit orang percaya bahwa teh dapat membantu meningkatkan kesuburan atau peluang hamil. Mengutip Baby Gaga, teh kesuburan bekerja dengan cara melepaskan senyawanya dalam seduhan air hangat.

Teh ini sering terbuat dari kombinasi berbagai jenis herbal yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Juga mengencangkan rahim, menyeimbangkan kadar hormone, dan meningkatkan nutrisi harian suami dan istri.

Teh Hijau

Teh hijau mengandung beragam nutrisi baik yang dibutuhkan oleh tubuh, salah satunya asam folat. Ini diketahui dapat mendukung fungsi indung telur untuk menghasilkan sel telur dan mendukung pembentukan janin. Jadi, asam folat bisa dibilang memiliki peranan penting untuk meningkatkan kesuburan wanita.

Walau begitu, hingga kini belum ada penelitian yang benar-benar menunjukkan keefektifan teh hijau untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Teh Chasteberry

Chasteberry adalah tanaman herbal yang buah dan bijinya sering digunakan sebagai obat untuk meningkatkan kesuburan. Herbal ini telah digunakan sejak zaman Yunani kuno untuk perawatan infertilitas dan mengatasi gangguan yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon reproduksi, seperti menstruasi tidak teratur, gejala PMS, serta gejala menopause.

Teh Melati

Aroma harum teh melati (jasmine) sejak lama dimanfaatkan warga China sebagai peningkat kesuburan. Karena teh melati kaya akan antioksidan yang meningkatkan sistem imun tubuh.

Teh Daun Raspberry

Teh daun raspberry merah memiliki aroma dan rasa yang lembut dibandingkan dengan teh atau olahan herbal lainnya. Teh yang terbuat dari daun ini dapat membantu meningkatkan kesuburan. Minum teh ini sebelum memulai siklus ovulasi untuk meningkatkan kesuburan.

Itulah beberapa teh yang dipercaya mampu menyuburkan kandungan dan meningkatkan hormon pasangan suami istri.




Kenali Arthritis alias Radang Sendi, Cegah dengan 4 Langkah Ini

Sebelumnya

5 Cara Cegah Sakit Saat Suhu Panas Melanda Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Health