KOMENTAR

SEPATU atau sandal high heels, selalu punya tempat tersendiri di hati para wanita. Tidak hanya memberi kesan kaki yang jenjang, sandal dan sepatu berhak tinggi ini juga memberikan tampilan anggun bagi pemakainya.

Tapi jangan asal pilih, ya! Jangan hanya melihat high heels dari keindahan bentuknya saja, tanpa memerhatikan tingkat keamanan dan kenyamanan si pemakai. Apalagi buat si pemilik kaki lebar, memilih heels yang aman sangat penting dilakukan.

Ada beberapa pilihan heels yang cocok untuk dipakai oleh si kaki lebar. Heels ini cukup nyaman, sehingga aman pula untuk dikenakan.

  • Wide fit ankle boots

Selain menampilkan kaki yang jenjang, wide fit ankle boots ini bisa membuat kamu tampil stylish

  • Pointed toe pump heels

Untuk mendapatkan kesan yang feminin, gunakan pump heels berujung lancip yang bisa menyiasati ukuran kaki yang agak lebar.

  • Wide fit two part heels

Two part heels berwarna pastel dengan sedikit detil berlian atau manik-manik di tengah tali, cocok banget digunakan untuk acara yang lebih formal.

Untuk menghindari masalah yang dapat muncul di kemudian hari karena kesalahan memakai sepatu hak tinggi, berikut adalah beberapa tips memilih high heels dan rutinitas apa yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

  • Pilih tinggi heels yang sesuai. Jika ingin digunakan sehari-hari, kenakan heels yang tingginya sekitar 2 cm saja. Hindari heels yang ujungnya runcing, karena akan membuat beban pada betis, paha, dan kaki akan semakin berat.
  • Pilih yang ukurannya tepat, yaitu dengan ruang jari yang lebar agar jari bisa bergerak dengan leluasa.
  • Pakai in-sole dan cushion pad pada sepatu untuk mengurangi dampak pegal dan nyeri pada tumit.

Hindari menggunakan heels yang tidak nyaman, karena itu akan menimbulkan bunion, yaitu sebuah kondisi munculnya benjolan bertulang yang terbentuk di dasar persendian jempol kaki.

Kemungkinan cedera saat menggunakan high heels juga sangat rentan. Karenanya, jangan sampai maksud agar terlihat jenajng justru melukai diri sendiri.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA