KOMENTAR

KOMUNITAS kecantikan Beauty Collaboration yang lebih dikenal dengan sebutan Beauty Collab berulang tahun ke-4 pada 28 Juli 2022.

Merayakan hari istimewa tersebut, Beauty Collab menggelar pesta 4th Anniversary Beauty Collab (30/8/2022) dengan mengundang para member, media partner, dan sejumlah beauty brand yang menjadi sponsor acara.

Acara yang berlangsung di La Isola Caffe, DOlce & Kitchen, Bogor ini mengusung tema BeautInspire “Let the beauty of you inspire other”. Melalui acara ini, Beauty Collab berharap para member bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang. Tidak hanya menginspirasi dalam hal perawatan kecantikan tapi juga dalam lingkup kemanusiaan, sosial, pemberdayaan perempuan, dan lainnya.

Acara berlangsung dari pukul 10 pagi hingga 1 siang dengan berbagai kegiatan bersama para member yang hadir, mulai dari games, booth activity, talkshow dengan narasumber Sahara Zahranie, dan workshop hand bouquet bersama Cannie Gift.

Acara perayaan ulang tahun ini merupakan pertemuan akbar offline pertama yang digelar komunitas Beauty Collab setelah pandemi COVID-19. Untuk menjalin keakraban dengan seluruh member, Komunitas Beauty Collab mengajak para member di luar kota untuk berpartisipasi melalui Instagram Live.

“Semoga melalui acara 4th Anniversary ini, para member bisa saling bertemu dan support sama lain secara langsung. Karena selama pandemi, Beauty Collab belum bisa membuat offline event seperti ini. Rencananya kalau situasi memungkinkan, kami ingin membuat acara berikutnya di kota-kota lain,” ujar Maria Octavia, founder komunitas Beauty Collab.

Dalam perjalanan empat tahun, Beauty Collab mempunyai beragam kegiatan mulai dari review produk, talkshow terkait dunia kecantikan dan perempuan, memberi tips & trik seputar memilih produk skincare dan perawatan kesehatan kulit, serta bekerja sama dengan berbagai brand kecantikan di Tanah Air.

Member Beauty Collab merupakan para beauty enthusiast muda yang mencintai dunia kecantikan. Dari testimoni sejumlah member, mereka merasa senang bergabung dalam komunitas ini karena memiliki banyak teman dari berbagai kota di Tanah Air, merasakan positive vibe lewat aktivitas dan teman-teman yang saling mendukung, serta dapat mencoba berbagai brand kecantikan yang bekerja sama dengan Beauty Collab.

Untuk Sahabat Farah yang penasaran dengan Komunitas Beauty Collab, langsung saja klik Instagram dan TikTok @beautycollab.id.

Selamat ulang tahun ke-4, Beauty Collab...semoga makin menginspirasi banyak perempuan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.




Paviliun Smart Taipei Green Innovation Promosikan Manajemen Pintar dan Solusi Berkelanjutan

Sebelumnya

Dibuka dengan Megah, TAIWAN EXPO 2024 Suguhkan Pengalaman Dunia Inovasi Serta Promosi Peluang Bisnis dan Perdagangan Bilateral Taiwan-Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E