Komunitas Beauty Collaboration (Beauty Collab), menggunakan momen Bukber untuk bisa bertemu secara langsung antar member Beauty Collab di wilayah Jakarta, Jumat (08/ April/2022)/ Foto: dok.pribadi
Komunitas Beauty Collaboration (Beauty Collab), menggunakan momen Bukber untuk bisa bertemu secara langsung antar member Beauty Collab di wilayah Jakarta, Jumat (08/ April/2022)/ Foto: dok.pribadi
KOMENTAR

BULAN Suci Ramadhan menjadi momen yang dinantikan untuk membentuk rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi dengan orang-orang terdekat melalui acara Buka Puasa Bersama (Bukber). Selain untuk mempererat tali silaturahmi, momen Bukber juga biasa digunakan untuk reuni dan memperkuat persaudaraan.

Jumat, 8 April 2022, Komunitas Beauty Collaboration (Beauty Collab), menggunakan momen Bukber untuk bisa bertemu secara langsung antar member Beauty Collab di wilayah Jakarta.

Acara Bukber yang berlangsung mulai pukul 18.00 - 20.00 WIB di Taliwang Bali Pacific Place ini dihadiri oleh 9 orang member terpilih dan 1 orang founder Beauty Collab (Maria Octavia / @mariaaoctaviaa). Acara Bukber inipun merupakan bentuk kerjasama antara Komunitas Beauty Collab dengan Taliwang Bali.

Maria sebagai penanggung jawab acara Bukber memberikan penjelasan bahwa acara ini merupakan acara offline perdana dari Komunitas Beauty Collab setelah pandemi covid-19. Beliau memberanikan diri untuk mengajak Taliwang Bali membuat acara dalam bentuk kecil agar tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi.

Acara Bukber ini dipersiapkan dengan sangat baik oleh Kak Elise sebagai perwakilan dari Taliwang Bali. Di awali dengan penyajian takjil dan dilanjutkan dengan beberapa menu khas Taliwang Bali seperti Ayam Bakar Taliwang, Bebek Bakar Ubud, Sop Iga Garang Asem Bali, Sate Lilit Ayam, Sate Ayam Plecing Denpasar, Rujak Gula Bali, dan masih banyak lagi.

Keseruan Bukber semakin bertambah dengan adanya berbagai hadiah dari sponsor seperti Nacific, Azalea, Raiku, dan Relzskin untuk para member yang terpilih sebagai best posting di Instagram.

Untuk kalian yang penasaran dengan Komunitas Beauty Collab, komunitas kecantikan yang terbentuk sejak tahun 2018. Kalian bisa langsung mengunjungi Instagram dan TikTok @beautycollab.id ya.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E