post image
FOTO: Instagram @sisesaclothing
KOMENTAR

LABEL fesyen busana syar'i Si.Se.Sa resmi mengumumkan aktris Citra Kirana sebagai brand ambassador pada 12 Juli lalu.

Si.Se.Sa menilai sosok Citra Kirana yang aktif disapa Ciki itu sebagai pribadi yang cantik, rendah hati, dan multitalenta. Masih aktif di dunia hiburan, saat ini Ciki bersama sang suami, Rezky Aditya, membintangi sinetron Aku Titipkan Cinta.

Ciki selama dikenal sebagai artis cantik yang santun dan kalem. Banyak netizen memuji betapa menawannya ibu dari Keene Atharrazka Adhitya itu setelah ia memutuskan berhijab. Dan pujian itu makin deras mengalir setelah ia tampil mengenakan busana Si.Se.Sa.

"Menjadi brand ambassador Si.Se.Sa bagi saya sangat membanggakan dan menyenangkan. Secara tidak langsung, saya dapat keluarga baru—dan kakak-kakak baru yang sangat welcome. Selain itu, Si.Se.Sa sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya yang elegan dan modest. Sesuai banget dengan kepribadian saya," ujar Ciki tentang kebahagiaannya bergabung dengan Si.Se.Sa.

Mengambil tagline "Your Best Choice to Wear Modest", desain Si.Se.Sa identik dengan sosok Muslimah yang girlie, feminin, elegan, modest, ceria, sophisticated, dan cerdas.

Berbagai koleksi Si.Se.Sa dapat digunakan oleh perempuan dari beragam usia (tua dan muda) karena menghadirkan banyak model, bahan, dan warna yang cocok untuk semua usia dan segala aktivitas—baik formal maupun informal.

Menariknya, Ciki tak hanya tampil dalam foto dan video promosi Si.Se.Sa tapi juga menjadi bintang dalam meet and greet di butik-butik Si.Se.Sa yang tersebar di berbagai provinsi di Tanah Air.

Terlihat ia hadir dalam roadshow perdana yang digelar di butik Si.Se.Sa di kota Surabaya. Dalam unggahan Instagramnya, Ciki pun mengucapkan terima kasih pada Si.Se.Sa Lovers yang sudah menemuinya dalam meet and greet.

Para reseller resmi Si.Se.Sa dan konsumen loyal brand besutan tiga kakak beradik Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera ini tampak antusias mengabadikan penampilan Ciki yang terlihat begitu menawan saat berlenggak-lenggok dalam balutan busana syar'i khas Si.Se.Sa.

Si.Se.Sa dikenal sebagai premium brand untuk busana syar'i. Hebatnya, koleksi Si.Se.Sa yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah tersebut seringkali sold out hanya dalam hitungan menit sejak dirilis.

Bukan tanpa alasan, kualitas bahan yang digunakan Si.Se.Sa memang selalu menomorsatukan kenyamanan pemakainya.

Misalnya saja penggunaan sifon untuk khimar (hijab panjang). Bukan sembarang sifon yang banyak digunakan orang melainkan customized chiffon yang tinggal ketebalannya disesuaikan dengan permintaan. Kualitas terbaik juga dipastikan hadir dalam bahan yang digunakan untuk busana seperti crepe, scuba, brokat, katun, hingga denim.

Ditambah lagi, Si.Se.Sa juga menjadi branding partner pertama Swarovski di Indonesia.

Mewarisi fashion taste dan kepiawaian mendesain dari ibu mereka, desainer senior Merry Pramono, Siriz, Senaz, dan Sansa selalu sukses menghadirkan desain yang cantik, unik, dan segar yang membuat Muslimah terlihat makin cantik dan penuh percaya diri.

Namun, meski membebaskan diri dalam mengekspresikan warna, model, dan motif, koleksi Si.Se.Sa selalu memperhatikan kaidah berbusana sesuai pakem syariah Islam.




Sempat Takut Disangka Plagiat, Penjualan Foundation MOP Milik Tasya Farasya Raup 1 M dalam 13 Menit!

Sebelumnya

Kemilau Gaun Mutiara Annisa Baswedan di Hari Bahagianya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Fashion