Dr Ratna sedang melakukan injeksi DNA Salmon di Hayyu Muslim Skin Clinic Tangerang City, Jumat (10/11)/Farah
Dr Ratna sedang melakukan injeksi DNA Salmon di Hayyu Muslim Skin Clinic Tangerang City, Jumat (10/11)/Farah
KOMENTAR

ISLAM mendefinisikan cantik sebagai Perempuan yang mampu menjaga penampilan, baik luar maupun dalam. Untuk terlihat cantik, sudah seharusnya bagi mereka menjaga diri dan merawat apa yang telah diberikan Allah Swt. Setelah menjaga dan merawat diri, maka akan memberikan perasaan nyaman tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk orang-orang yang ada di sekitarnya.

Salah satu cara merawat penampilan adalah dengan pergi ke salon. Belakangan ini, salon kecantikan khusus perempuan dan muslimah sedang menjamur di kota-kota besar. Masing-masing tentu saja memiliki kelebihannya sendiri. Seperti halnya Hayyu Muslim Skin Clinic yang mengusung campaign membangkitkan kesadaran perempuan bahwa merawat kulit merupakan investasi jangka panjang.

Ditemui saat membuka cabang ke-10 di Jl Veteran No 18, Tangerang City, Tangerang, dr Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM, founder Hayyu Muslim Skin Clinic mengatakan, perempuan telah diciptakan dengan keunikan wajah masing-masing sehingga tidak perlu mengubahnya namun alangkah baik jika merawat dan menjaga keunikan tersebut sehingga tetap terlihat indah dan nyaman untuk dipandang.

“Hayyu mengajak perempuan Indonesia untuk menjaga kulit sehat sehingga memancarkan kecantikan baik dari luar maupun dalam. Bagaimana caranya? Dengan melakukan perawatan tanpa was-was, khawatir melanggar syariat agama,” kata dr Ratna, ditemui di Hayyu Muslim Skin Clinic Tangerang City, Jumat (10/11).

Meski menjaga ‘kehalalan’ dalam perawatan kulit, terutama wajah, dr Ratna memastikan bahwa treatment yang diberikan mengikuti tren yang ada saat ini.

Sementara itu, beauty enthusiast sekaligus selebriti ibukota Citra Kirana mengatakan, dirinya selalu menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan. Bersama Hayyu Muslim Skin Clinic, ibu muda ini berharap permasalahan kulit yang dihadapinya, yaitu kulit kering, dapat teratasi.

“Perawatan kulit, terutama kulit wajah itu penting sekali untuk seorang perempuan. Di Hayyu ini, aku mencoba berbagai treatment, salah satunya super power peeling yang bikin kulit kering aku tampak lebih sehat dan glowing,” ujar Ciki, di lokasi yang sama.

Injeksi DNA Salmon

Ada yang menarik saat pembukaan gerai ke-10 Hayyu Muslim Skin Clinic ini, yaitu injeksi DNA Salmon. Dijelaskan oleh dr Ratna, treatment kecantikan yang satu ini menggunakan DNA ikan Salmon yang dipercaya membantu mengatasi berbagai masalah kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti garis-garis jalus, flek hitam, dan kerutan di bawah mata.

Suntik DNA Salmon juga dapat melindungi sel-sel kulit dari efek radiasi sinar matahari, seperti saat ini. Karena, ekstrak DNA ikan Salmon ini dapat mengaktifkan protein p53 yang mampu mengoptimalkan proses perbaikan DNA dan sel-sel kulit dari efek sinar ultraviolet.

“Perawatan baru ini tidak memerlukan waktu lama, cukup 20 menit. Alangkah baiknya, sebelum melakukan perawatan apapun kita lakukan dulu injeksi DNA Salmon ini. Kalau di Hayyu namanya treatment anti-aging,” jelas dr Ratna.

Nah, untuk Sahabat Farah yang ingin merasakan perawatan kulit ala Hayyu Muslim Skin Clinic, bisa mengunjungi Instagram Hayyu Clinic untuk melakukan reservasi terlebih dulu. Atau, melalui website Hayyu dan aplikasinya.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA