Artis Citra Kirana/Instagram @citraciki
Artis Citra Kirana/Instagram @citraciki
KOMENTAR

ARTIS cantik Citra Kirana meluncurkan produk skincare dengan label Chanté Essentia pada 28 Maret lalu, bertepatan dengan acara pameran Ramadan “The Dawn of Hope” yang digelar di Senayan City.

Citra Kirana selaku Founder Chanté berharap dengan kehadiran peluncuran skincare ini bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kulit masyarakat. Citra mengungkap bahwa Chanté Essentia merupakan hasil kolaborasi antara pengguna dan pengamat aktif yaitu dirinya sendiri dan formulator ternama yang tersertifikasi yaitu apoteker ahli yang meraih sejumlah penghargaan di bidang formulasi.

Citra saat ini juga masih melihat celah pasar untuk mengalihkan pelanggan dari produk impor ke produk lokal yang berkualitas setara dengan produk luar negeri. Chanté Essentia juga menerapkan model bisnis kemitraan. Brand ini membuka kesempatan untuk para distributor untuk bekerja sama memasarkan produk tersebut dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

Peluncuran brand ini juga dihadiri sang suami, Rezky Aditya yang merupakan President Director Chanté, serta kerabat dekat mereka. Peluncuran Chanté  Essentia dimeriahkan oleh artis ternama yaitu Krisdayanti yang menghidupkan suasana dan menghibur para pengunjung serta tamu undangan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya berharap produk yang mereka luncurkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kehadiran Chanté Essentia diharapkan mampu membantu perekonomian Indonesia dengan meningkatkan penjualan produk lokal.

Keduanya juga berharap dalam waktu yang dekat distribusi produk mereka akan dapat menyeluruh di seluruh provinsi Indonesia. Citra pun siap memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pelanggan nantinya.

Bagi kamu yang penasaran, produk Chanté Essentia hadir di Atrium Senayan City pada 11 Maret hingga 20 April 2024.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment