Adele di BTS Hyde Park Festival London/Net
Adele di BTS Hyde Park Festival London/Net
KOMENTAR

PENYANYI kenamaan asal Inggis Adele Laurie Blue Adkins yang akrab disapa Adele beberapa kali menghentikan acara selama penampilannya di BTS Hyde Park Festival London, hanya untuk memastikan keselamatan penontonnya.

Dalam klip yang terlihat di Twitter, Adele dalam konser yang berlangsung dengan meriah pada Jumat (1/7), menginstruksikan bandnya untuk berhenti sebentar. Ia mendekati bagian depan panggung dan bertanya kepada penonton yang berjumlah lebih dari 65.000 apakah ada dari mereka yang kurang sehat, dan apakah mereka baik-baik saja. 

"Apakah Anda memerlukan bantuan keamanan? Mereka akan datang," teriak Adele. 

Ia lalu mengarahkan tim medis ke orang yang membutuhkan. "Tepat di tengah sana, lihat orang-orang yang melambai itu, dapatkah Anda melihatnya?" 

Saat petugas medis berusaha mendekat ke orang yang mmebutuhkan bantuan, Adele kembali berteriak dari atas panggung meminta orang-orang memberi jalan agar tim medis tidak kesulitan. 

Fox melaporkan, Adele menghentikan pertunjukannya sebanyak empat kali untuk memastikan para penonton baik-baik saja.

Penampilan Adele di London adalah pertunjukan pertamanya dalam lima tahun. Dia merilis album studio keempatnya "30" pada bulan November. 

"Ya Tuhan, saya kembali ke rumah," katanya kepada penonton, seperti dikutip Rolling Stone.

"Sangat aneh berada di depan orang banyak lagi. Saya sangat gugup sebelum setiap pertunjukan, tetapi saya senang berada di sini," lanjutnya.

Perhatian penyanyi pemenang Grammy Award untuk keselamatan muncul setelah setidaknya 10 penggemarnya meninggal dalam kecelakaan massal yang terjadi di Festival Astroworld Travis Scott pada bulan November tahun lalu.

Adele bukan satu-satunya artis yang memprioritaskan keselamatan di acaranya. Sebelumnya ada Doja Cat, Billie Eilish, dan Pharrell Williams juga telah memutuskan untuk menghentikan pertunjukan ketika penggemar membutuhkan bantuan.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment