Ridwan Kamil berfoto bersama Mrs. Geraldine Beldi, seorang guru yang menemukan jenasah Eril pertama kali/ Foto: Instagram @ridwankamil
Ridwan Kamil berfoto bersama Mrs. Geraldine Beldi, seorang guru yang menemukan jenasah Eril pertama kali/ Foto: Instagram @ridwankamil
KOMENTAR

KELEGAAN hati seluruh rakyat Indonesia atas ditemukannya jenasah Emmeril Kahn Mumtadz menyisakan rasa penasaran tentang siapakah orang pertama yang menemukan jenasah putra sulung Ridwan Kamil tersebut?

Pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh Ridwan Kamil melalui laman instagramnya, bahwasanya sosok pertama yang menemukan jenasah Eril adalah seorang guru SD bernama Mrs. Geraldine.

MRS. GERALDINE namanya,

Seorang guru SD yang menemukan jenasah Eril di sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.

Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenasah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik.

"Mohon Carikan ibu guru itu," itu arahan saya ke tim di Bern. "Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air"

Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya.

"Kami warga Kota Bern, kami tahu semua tentang berita Eril. Jadi saya pun tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah Sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak,"

kira-kira begitu perbincangannya.

Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya ditemukan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana.

Danke Mrs. Geraldine Beldi. Hatur Nuhun. Terima Kasih.

Status Ridwan Kamil tersebut langsung mendapat tanggapan dari berbagai kalangan diantaranya Novelis @firabasuki : MashaAllah, Memang benar "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.." Semoga Allah SWT memberi kemudahan untuk Ananda @emmerilkahn di sisi terbaik Allah dan pulangnya raga Ananda ke bumi pertiwi serta kemudahan Bapak @ridwankamil dan Bu @ataliapr sekeluarga dalam menjalani takdir ini. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin.




Banjir Bandang Lahar Dingin Terjang Sejumlah Wilayah Sekitar Gunung Marapi Sumbar, BNPB: Masyarakat Harus Waspada Bahaya Susulan

Sebelumnya

Jemaah Haji Tak Boleh Melepas Gelang dan Kalung Identitas Selama di Tanah Suci, Ini Alasannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News