post image
Ashanty/ Net
KOMENTAR

KABAR tak sedap datang dari Ashanty. Usai berlibur bersama Anang Hermansyah dan anak-anak dari Turki, Ashanty terkonfirmasi positif COVID-19.

Dari hasil pemeriksaan tes PCR yang dilakukannya setiba di Indonesia, Ashanty dinyatakan positif COVID-19. Namun apakah ini varian Omicron atau bukan, Kementerian Kesehatan masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi menjelaskan bahwa pemeriksaan terhadap pelaku perjalanan dari luar negeri menggunakan metode Whole Genome Sequencing untuk memastikan benar tidaknya seseorang terinfeksi Omicron.

Dari pantauan Farah.id, Ashanty setibanya di Indonesia langsung melakukan test PCR di tempat karantina yaitu Hotel Sahid Jaya. Ashanty melakukan ini sebagai bagian dari prosedur yang harus dilakukannya sehabis bepergian dari luar negeri.

Lewat Insta story, ia menggungah fotonya dengan caption PCR lagiiii Biar safe. Di unggahan berikutnya ia memajang foto tangan kanannya dengan label warna biru dengan caption, karantina @gransahidjaya.  
Insta story Ashanty saat ini masih belum aktif. Terakhir,  ia mengunggah promosi video terbaru dari keluarga mereka tentang Azriel pada pukul 5 pagi.

Sama seperti Ashanty, di akun Anang, Aurel, dan Atta juga belum ada kabar tentang Ashanty yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Seperti diketahui, sejak tanggal 20 Desember 2021 lalu, Ashanty bersama keluarga termasuk sang menantu, Atta Halilintar pergi berlibur ke Turki. Di Turki, Ashanty untuk pertama kalinya bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Dua keluarga besan ini tampak menikmati kebersamaan mereka untuk pertama kalinya itu. Terlebih saat ini Aurel tengah hamil besar.

Ini menjadi kali kedua Ashanty terkonfirmasi positif COVID-19. Sebelumnya, ia positif COVID-19 pada bulan Februari 2021. Saat itu ia sempat dirawat di rumah sakit selama satu minggu dikarenakan kondisi autoimun yang dimilikinya.

 

Close X

Kini Berhijab, Tya Ariestya Mohon Doa Menuju Puncak Ketakwaan

Sebelumnya

Pecah Rekor, Baby Shark Ditonton 10 Miliar Kali di YouTube

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment